KRIMINALITAS

Warga Bengkulu Ditangkap di Palembang,Ternyata Ini Permasalahannya..! 

MAKLUMATNEWS.com, Palembang–Pelaku pemukulan dan pengeroyokan di Jalan Slamet Riyadi depan Raja Kost, Kelurahan 11 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) III Palembang, berhasil ditangkap Opsnal Unit Reskrim Polsek Ilir Timur (IT) II meringkus , Sabtu Oktober 2022 sekitar pukul 21.30 WIB.

Pelaku bernama Ari Ansyah (33), warga Desa Periang, Kecamatan Sindang Beliti Ilir, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu

Pelaku diamankan di tempat persembunyiannya di kawasan Kenten Palembang pada Senin 31 Oktober 2022 sekitar pukul 14.30 WIB.

Menurrut kronologi kejadian, korban Yonggi Saputra (35), warga Kecamatan Kalidoni Palembang berserempetan mobil dengan tersangka saat melintas di lokasi kejadian.

Lalu korban dan tersangka turun dari mobil dan terjadi cekcok mulut. Lalu ada upaya dari tersangka untuk menghubungi orang lain, sehingga korban ketakutan.

Korban dan tersangka sempat kejar-kejaran dan keduanya kembali berhenti. Tersangka mengajak sepupunya langsung memukuli dengan tangan ke arah korban.

Akibat kejadian ini, korban mengalami memar pada rahang kanan, luka pada lidah, luka lecet di kening, luka pada punggung, kaki sebelah kiri dan melaporkan ke SPKT Polrestabes Palembang.

Kapolsek IT II Palembang Kompol Fadilah Ermi Ersa Yani didampingi Kanit Reskrim Ipda Arman saat acara ungkap kasus senin (30/10), mengatakan pengungkapan tersebut berasal dari laporan korban.

“Setelah pihaknya mendapat laporan korban, anggota kamj langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku”, ujarnya.

Atas kejadian ini pelaku akan dikenakan Pasal 170 KUHP dan kini sedang dalam proses pemeriksaan lebih lanjut.”Saat ini kita masih mencari satu pelaku yang sudah diketahui identitasnya,” ujar Fadilah.

Sementara, tersangka Ari mengaku kesal karena korban sudah menyerempet namun tidak mau bertanggung jawab, sehingga terjadilah pemukulan.

BACA JUGA  Begal Motor Dilumpuhkan Petugas, Pelaku Mengaku Uangnya Untuk Beli Sabu dan Judi Slot

“Saya kesal karena dia tidak mau mengalah, tapi saya hanya memukul korban satu kali dengan tangan kosong,” kata tersangka

Diketahui bukan hanya tersangka yang memukul tapi juga dilakukan oleh sepupunya yang sekarang berstatus DPO.

Reporter : Yola Dwi R

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button