MUSI BANYUASIN

Pemkab Muba Gelar Rapat Persiapan Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022

MAKLUMATNEWS.com, MUBA- Bertempat di ruang rapat Randik, Kamis (03/11/2022) Pemkab Musi Banyuasin melalui Dinas Sosial Muba menggelar rapat persiapan pelaksanaan upacara peringatan hari pahlawan tahun 2022.

Rapat ini dipimpin Pj Bupati H Apriyadi diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Muba H Yudi Herzandi SH MH dihadiri oleh sejumlah perwakilan OPD di lingkungan Pemkab Muba dan TNI-Polri.

Peringatan Hari Pahlawan direncanakan akan dilaksanakan tepat pukul 08.00 WIB pada hari Kamis 10 November 2022 di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate dan di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Sekayu.

H Yudi Herzandi dalam arahannya berharap kepada panitia pelaksanaan peringatan Hari Pahlawan ini agar bisa dilaksanakan semaksimal mungkin sehingga pelaksanaan nantinya berjalan dengan khidmat.

“Untuk panitia yang terlibat diharapkan dapat bekerja dengan maksimal dan bertanggung jawab dengan tugas dan fungsi masing-masing hingga kegiatan terselenggara dengan sukses. Intinya, kita semua harus bekerjasama dan terus berkoordinasi terkait persiapan peringatan Hari Pahlawan ini. Sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik sebagaimana yang diharapkan,” tandasnya.

Menanggapi arahan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Muba seluruh OPD siap bekerja sesuai tugas dengan maksimal dan siap mensukseskan peringatan hari pahlawan yang akan dilaksanakan pada bulan November tahun 2022 ini. “Kami siap mendukung dan mensukseskan upacara Peringatan Hari Pahlawan ini. Semoga kegiatan ini dapat terlaksanakan dengan baik kita,”pungkas Selamat Riadi pranata komputer ahli Muda Dinas Kominfo Muba.

Adapun Petugas upacara di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate dari Kodim 0401 Muba, sementara upacara ziarah tabur bungadi Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Sekayu yang bertugas dari Polres Muba.

BACA JUGA  Warga Lapor Lewat Call Center 112, Jalan di Ulak Embacang Segera di Perbaiki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button