MURATARA

Semarakkan KTT G20 Tahun 2022. Lapas Surulangun Rawas Muratara Gelar Senam dan Jalan Santai

MAKLUMATNEWS.com, MURATARA-Menyemarakkan pelaksanaan KTT G20 tahun 2022 di Bali, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas III Surulangun Rawas, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menggelar kegiatan senam dan jalan sehat serta bagi-bagi stiker. Tidak itu saja dilakukan pemasangan spanduk atau banner mendukung KTT G20 di Bali.

Kegiatan dilaksanakan menindaklanjuti arahan yang disampaikan melalui surat edaran dari kanwil Kemenhumkam Sumsel, kepada seluruh Jajaran agar dapat berpartisipasi dan menyemarakkan pelaksanaan KTT G20 di Indonesia.

Kepala Lapas Kelas III Surulangun Rawas Muratara, Indra Yudha menjelaskan bahwa pemasangan banner dan kegiatan senam dan jalan santai merupakan wujud dukungan serta partisipasi Lapas Surulangun Rawas dalam pelaksanaan KTT G20.

“Sesuai arahan dari kanwil Kemenhumkam Sumsel melalui surat edaran, kita lakukan pemasangan banner G20 sebagai bentuk partisipasi Lapas Surulangun Rawas guna menyemarakkan pelaksanaan G20 Tahun 2022,” ucapnya, Jumat (4/11/2022).

Dia juga menyampaikan pemasangan banner yang dilakukan pada area ruang tunggu pengunjung ini bertujuan agar setiap tamu maupun pengunjung yang datang dapat melihat banner G20 ini dengan lebih mudah.

“Pemasangan banner ini kita lakukan pada bagian depan kantor, tepat di area ruang tunggu pengunjung. Hal ini agar banner dapat lebih mudah dilihat bagi siapa saja yang datang ke Lapas Surulangun Rawas,” pungkasnya. (Wan Asri)

BACA JUGA  Empat Perwira Polres Muratara Berpindah Tugas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button