PERISTIWA

Warga Talang Betutu Geger,  Mahasiswa Semester Akhir di Palembang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Warga Talang Betutu Geger,  Mahasiswa Semester Akhir di Palembang Tewas Gantung Diri

MAKLUMATNEWS.com, Palembang–Pria muda ditemukan tewas gantung diri, disebuah rumah kosong di Jalan Kolonel Sai Husen, Talang Betutu, Sukarami, Palembang, Selasa siang, (8/11/2022) sekitar pukul 13:00 WIB.

Berdasarkan informasi, korban diketahui bernama Beston Gabrieman Lubis (23)  yang merupakan salah satu mahasiswa semester akhir di salah satu perguruan tinggi negeri di Palembang.

Kapolsek Sukarami, Kompol Dwi Satya Arian, melalui Kanit Reskrim Iptu Denny Irawan mengatakan, saat ini pihaknya belum mengetahui secara pasti motif peristiwa yang menggegerkan tersebut. Hanya saja kata dia, polisi saat ini sedang melakukan pendalaman.

Ia menjelaskan,  korban bunuh diri tersebut ditemukan dalam kondisi tergantung dipohon dengan tali rapiah terikat di leher korban.

” Kami mendapatkan laporan dari masyarakat, bahwa di temukan seorang jasad pria dalam kondisi gantung diri di belakang rumah kosong milik pamannya 10 meter dari tempat tempat tinggalnya,” katanya seraya menyebut jika jasad korban saat ini telah berada di ruang Instalasi Forensik Rumah Sakit Bayangkara Moh Hasan Palembang untuk dilakukan visum.

Reporter : Yola Dwi R

Editor : Jemmy Saputera

BACA JUGA  Tuntut Legalisasi Tambang,  Ribuan Masa Penambang Muba Gelar Demo di Kantor Gubernur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button