KRIMINALITAS

Gegara ” Sambal Model” Dua Siswa SMP Adu Jotos,  Satu Orang Meninggal Dunia

MAKLUMATNEWS.com, MUSI RAWAS-Dua siswa SMP di Kelurahan Bangun Jaya, Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) duel.

Duel itu menyebabkan siswa SMP inisial My (15) warga Kecamatan BTS Ulu tewas ditangan inisial Lx (14) warga yang sama, Selasa (8/11/2022) sekitar pukul 13.30 wib

Perkelahian itu diduga dipicu gara-gara terlapor memasukan sambal ke mangkok model makanan korban.

Korban tewas diduga mengalami luka dibagian kepala akibat perkelahian itu.

Dan pelaku langsung diamankan jajaran Polsek BTS Ulu (Cecar) Kabupaten Mura, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Penangkapan pelaku sesuai dengan
Lp/B-186/XI/2022 /Sat Reskrim/Res Mura, Tgl 08 November 2022.

Peristiwa terjadi Sabtu (5/11/2022) berawal dari pelaku memasukan sambal ke dalam mangkok makanan model korban. Sehingga memicu terjadi perselisihan antara korban dan terlapor.

Kemudian Selasa (8/11/2022) sekitar pukul 13.30 Wib di Jalan Baru Kelurahan Bangun Jaya Kecamatan BTS Ulu Kabupaten Mura terjadi perkelahian antara korban dengan terlapor. Pada saat perkelahian terlapor sempat memukul kepala korban menggunakan tangan sebanyak dua kali. Kemudian terjadi pergulatan, pada saat itu lewat orang dewasa yang tidak dikenal. Lalu memberhentikan perkelahian.
Akibat kejadian tersebut korban mengalami rasa sakit dan mengajak temanya yakni Du untuk pulang. Tapi saat mau berdiri korban tiba-tiba pingsan kemudian korban dibawa ke Puskesmas Cecar untuk mendapatkan pertolongan medis tetapi nyawa korban tidak dapat terselamatkan. Dan pelapor menuntut untuk di proses sesuai hukum yang berlaku.

Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono, S.ik didampingi Kasat Reskrim, AKP Indra Prameswara, SH membenarkan kejadian tersebut. Dan pelakunya sudah diamankan. (Wan Asri)

BACA JUGA  Main Ganja Sapiki Dipastikan Lebaran Di Penjara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button