INTERNASIONAL

Marine El Himer, Model Prancis Memeluk Islam

MAKLUMATNEWS.com — Marine El Himer, seorang model Prancis dan bintang reality TV, memposting dirinya mengucapkan syahadat di hadapan saksi dan imam pada akun instagramnya pada hari Kamis, 3 November 2022.

Dalam postingan tersebut ia mengatakan telah masuk Islam beberapa bulan yang lalu dan mengungkapkan bahwa ini adalah pilihan jiwa, hati, dan akalnya.

Dua hari setelah pengumuman itu, Himer membagikan foto-fotonya berhijab di dekat Ka’bah di kota suci Mekkah.

“There are no words strong enough to express the intensity of happiness and emotions experienced at this very moment. A spiritual journey that I hope will continue to uplift and guide me Inshaallah,” postingnya di Instagram.

Dilansir dari About Islam, Himer tampil di acara televisi realitas Les Princes et les Princess de l’Amour (Pangeran dan putri cinta) di Prancis.

Influencer populer ini juga berterima kasih kepada jutaan followersnya di sosial media atas dukungan dan kebaikan mereka.

Bagi saat yang tak ternilai dan paling indah adalah saat ia mengucapkan syahadah dan melakukan perjalanan ke kota suci Mekkah.

Berdasarkan penelitan dari Pew Research Center, Islam adalah agama dengan pertumbuhan tercepat di dunia, dengan jumlah Muslim yang diperkirakan akan tumbuh lebih dari dua kali lipat jumlah populasi dunia secara keseluruhan antara tahun 2015 dan 2060.. (*)

Sumber : chanelmuslim.com

Editor    : Aspani Yasland

 

BACA JUGA  Indonesia Kutuk Israel yang Memukuli Muslim di Masjid Al Aqsa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button