PERISTIWA

Tertimpa Runtuhan Bangunan, Satu Orang Pekerja Meninggal Dunia

MAKLUMATNEWS.com, Palembang–Tertimpa reruntuhan material bangunan, 1 orang pekerja mengalami luka dan orang lainnya meninggal dunia di tempat saat melakukan renovasi sebuah rumah di Jalan Sukabangun 2, Lorong Keuangan 3, Kelurahan Sukajaya, Sukarami Palembang, senin siang sekitar pukul 11:30 WIB (14/11/2022).

Dua pekerja bangunan tersebut ialah Arif (54) dan Efriadi 38, mereka berdua mengalami insiden tersebut saat tengah berada di lantai dua bagian luar dari rumah yang tengah mereka renovasi.

Pantauan media ini dilapangang, Basarnas Sumsel turut dikerahkan kelokasi untuk mengevakuasi kedua korban yang tertimpa reruntuhan bangunan tersebut.

Agus Mujiono Kasubsi Ops Basarnas menjelaskan korban atas nama Efriadi meninggal di tempat

“Satu korban meninggal dunia setelah tertimpa bongkahan reruntuhan tersebut jatuh tepat dibagian kepala dan punggung korban.Sementara untuk korban arif masih selamat namun salah satu kaki korban patah akibat tertimpa reruntuhan,” ujarnya.

Menurutnya, kedua korban kini tengah dilarikan ke rumah sakit bhayangkara dan dilakukan identifikasi oleh pihak kepolisan Polrestabes Palembang.

Reporter : Yola Dwi R
Editor : Jemmy Saputera

BACA JUGA  Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tergantung di Tiang Bendera Kantor Camat Kertapati Palembang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button