PERISTIWA

Identitas Pelaku Penabrakan di Depan Kantor Lurah 2 Ilir Palembang Terungkap, Begini Kronoligisnya..!

MAKLUMATNEWS.com, Palembang— Identitas pengemudi sopir Mitsubishi Pajero yang menabrak gerobak gorengan hingga mengakibatkan dua orang menjadi korban terungkap. Hal tersebut dikonfirmasi Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib, Selasa malam (15/11/2022) kepada Maklumatnews.com.

Diberitakan sebelumnya, sebuah mobil Pajero BG 1068 IN menabrak dan menewaskan seorang penjual gorengan di Jalan RE Martadinata Palembang sekitar pukul 14:00 WIB, adalah US yang diketahui merupakan dokter dari kesatuan TNI Angkatan Laut (AL).

“Pelaku penabrakan berinisial US adalah seorang oknum anggota TNI AL. Jadi saat kejadian mobil Pajero yang dikendarainya melaju dari arah simpang Pasar Lemabang menuju Sekojo. Saat itu, mobil tersebut menghindari motor yang berjalan di depannya.

“Pengemudi mobil Mitsubishi Pajero terinjak pedal gas, sehingga laju kendaraan tidak terkendali dan menabrak gerobak gorengan berikut penjualnya yang berada di sisi kiri bahu jalan,” tuturnya.

Kemudian kendaraan mobil Pajero masih melaju dan menabrak tukang tambal ban, dan baru berhenti setelah menabrak tiang Telkom dan separuh kendaraan masuk ke parit.

Ngajib juga menerangkan identitas para korban yang tewas maupun mengalami luka-luka. Korban tewas bernama Milawati (45) warga Jalan RE Martadinata, Lorong Satria, RT 03 RW 01, Kelurahan 2 Ilir, Kecamatan IT II yang merupakan penjual gorengan.

Korban luka adalah Petrus Maria Kristian (38), warga RE Martadinata, Lorong Satria, Gang Mawar, RT 03, Kelurahan 2 ilir, Kecamatan IT II.

“Korban Mila meninggal di tempat setelah kejadian, sedangkan Petrus mengalami luka lecet pada kaki kanan dan mengalami patah pinggang,” terangnya.

Kasus tersebut saat ini sudah ditangani kepolisian Satlantas Polrestabes Palemban dan Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL).

BACA JUGA  Jalan Pagaralam-Lahat Putus Akibat Meluapnya Sungai Lematang

“Benar, sudah penanganan di kepolisian dan POMAL untuk perkembangannya,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button