MUSI BANYUASIN

Lantik Pengurus, Ormas Gema Keadilan Temui Pj Bupati Apriyadi

MAKLUMATNEWS.com, SEKAYU – Penjabat Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi menerima Audiensi Jajaran Pengurus Daerah Organisasi Gema Keadilan Kabupaten Muba, di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Selasa (15/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Pengurus Daerah Gema Keadilan Kabupaten Muba Iwan Aldes mengatakan tujuannya menghadap Pj Bupati Muba dalam rangka menyampaikan kegiatan yang akan dilaksanakan, yakni terkait Pengukuhan Pengurus Daerah dan 15 Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gema Keadilan Kabupaten Muba, yang direncanakan pada tanggal 15 Desember 2022 mendatang.

“Rencananya kami akan melaksanakan di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, dengan dihadiri langsung oleh Presiden dan Sekjen Gema Keadilan, dan Pengurus Gema Keadilan dalam Provinsi Sumatera Selatan, untuk itu kami mohon arahan dan dukungan dari Pak Pj Bupati Muba,” ucapnya.

Menanggapi hal tersebut Pj Bupati Muba H Apriyadi menyambut baik rencana yang akan diselenggarakan Pengurus Daerah Gema Keadilan Muba. Ia juga meminta agar kegiatan disiapkan dengan baik sehingga nantinya bisa berjalan dengan sukses.

“Terkait jadwal, silakan koordinasikan dengan Bagian Protokol, mudah-mudahan acar bisa berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Audiensi ini turut dihadiri, Kasat Pol PP Muba Erdian Syahri SSos MSi, Plt Kepala Bappeda Muba Sunaryo SSTP MM, Kabag Umum Setda Muba Sefrizal, Sekretaris Dinas Perhubungan Ahmad Wendiansyah, OPD terkait lainnya serta Jajaran Pengurus Daerah Gema Keadilan Kabupaten Muba.

BACA JUGA  Jelajah Alam ala Pj Bupati Apriyadi, Boyong Kepala OPD Masuk Pelosok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button