OKU SELATAN

Wujudkan Masyarakat OKUS yang Agamis, Pemkab OKUS Apresiasi Kegiatan Pembinaan Majlis Ta’lim

MAKLUMATNEWS.com, OKUS – Mewakili Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Staf Ahli Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten OKU Selatan, H. Arson Abadi, S.KM., M.Si membuka Kegiatan Pembinaan Majelis Ta’lim Tingkat Kabupaten OKU Selatan Tahun 2022, di Aula Islamic Centre Masjid Agung Al Muhtadin Muaradua, Rabu (16/11/2022).

Dalam kesempatan ini, Arson Abadi mengapresiasi konsistensi pengurus Majelis Taklim se-kabupaten OKU Selatan atas pembinaan-pembinaan yang dilakukan.

Arson berharap agar keberadaan majelis taklim di OKU Selatan menjadi sarana syi’ar agama Islam untuk mewujudkan masyarakat OKU Selatan yang agamis.

“Saya berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini keberadaan Majlis Taklim dapat menjadi organisasi keagamaan yang memiliki visi syi’ar dan dakwah agama islam dan kegiatan ini dapat dikembangkan di masa-masa yang akan datang demi kemajuan masyarakat yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan tercinta,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Ketua Pelaksana, Ruswani, SP., M.M., menyampaikan kegiatan ini merupakan program kerja Kesra yang dilaksanakan mulai hari hingga esok hari. Kegiatan ini melibatkan peserta berjumlah 200 orang, yang berdomisili di Kecamatan Buay Rawan dan Buay Sandang Haji.

“Kegiatan ini bertujuan menambah ilmu dan keyakinan agama, yang akan mendorong pengalaman ajaran agama,” ujar Kepala Bagian Kesra Setda OKU Selatan.

Turut dihadiri FKPD/ yang mewakili, Kakan Kemenag OKU Selatan, Ketua TP PKK Kabupaten/ yang mewakili, Ketua BKMT/ yang mewakili, Para Staf Ahli, Para Asisten, Para Kepala OPD, Para Kabag, Ketua Baznas, Camat Muaradua, Camat Buay Rawan, Camat Buay Sandang Aji, Lurah Batu Belang Jaya Ketua Organisasi Wanita Yang Menerima Undangan, Ketua Irma, Ketua dan Pengurus Islamic Centre serta undangan lainnya.

Reporter : Iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button