FLASH NEWS

QS Al Hujurat Ayat 13 yang Memulai Piala Dunia Qatar

MAKLUMATNEWS.com —  Mumtadz dan mengukir sejarah baru dari perhelatan pesta  sepakbola Piala Dunia 2022 di Qatar, dimana pembukaannya dimulai dengan lantunan Quran Surat Al Hujarat Ayat 13 yang dipersembahkan  oleh YouTuber asal Qatar Ghanim Al Muftah yang selanjutnya disusul oleh aktor asal Amerika Serikat Morgan Freeman yang membacakan terjemahan ayatnya. Maka tak pelak lagi suasana hening dan merebak di relung hati setiap penonton yang memenuhi uparapa pembukaan yang berlangsung di Stadion Al Bayt, Al Khor, Ahad malam, 20 November 2022.
Bunyi surat Al Hujurat Ayat 13 sebagai berikut : Yā ayyuhan-nāsu innā khalaqnākum min żakariw wa unṡā wa ja’alnākum syu’ụbaw wa qabā`ila lita’ārafụ, inna akramakum ‘indallāhi atqākum, innallāha ‘alīmun khabīr

Artinya: Wahai manusia, sesungguhnya Kami telah menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan perempuan. Kemudian, Kami menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku agar kamu saling mengenal. Sesungguhnya yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah adalah orang yang paling bertakwa. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Mahateliti.(*)

Editor : Aspani Yasland

BACA JUGA  Khotbah Jumat di Masjid SIT Al Furqon Palembang : Lima Kreteria Pemuda Ideal dalam Islam  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button