NASIONAL

Heboh Sejagat , Wanita Ini Berhenti Shalat dan Mengaku Melihat Setan di Sajadah

MAKLUMATNEWS.com, Palembang — Mulai sekarang berhati-hatilah dalam membeli sajadah.

Kenapa demikian?

Begini ceritanya ..

Barusan beredar video viral yang memperlihatkan seorang wanita mendadak berhenti shalat lantaran mengaku melihat gambar setan di sajadah yang ia pakai saat melakukan ibadah tersebut.

Video wanita mengaku berhenti shalat karena melihat gambar setan di sajadah itu awalnya diunggah pengguna media sosial @vikavika.

Pengakuan wanita itu pun sontak viral usai videonya tersebut dibagikan ulang akun Instagram @suarabergema2.id, seperti dilihat pada Kamis, 26 Januari 2023.

“Viral Video! Wanita ini Berhenti Shalat karena Imajinasinya Melihat Setan di Sajadah, Warganet: Langsung Ngeh,” tulis akun @suarabergema2.id di keterangan unggahannya.

“Wanita ini berhenti shalat karena dalam imajinasinya melihat ada motif gambar setan di dalam sajadahnya sehingga mengganggu konsentrasinya. Source : vikavika,” tulisnya lagi.

Dalam video itu, nampak wanita tersebut mengenakan mukenah.

Ia pun memperlihatkan sajadah yang ia pakai saat sedang shalat tersebut.

Wanita itu mengaku hanya ingin memberi tahu orang-orang agar hati-hati memilih motif sajadah.

“Maaf guys, bukannya mau riya atau bagaimana, aku mau ngasih tahu kalian hati-hati milih motif sajadah,” kata wanita yang tak memperlihatkan wajahnya tersebut.

Ia pun kemudian mengaku berhenti shalat di rakaat ke-2 usai menyadari ada gambar di sajadah itu yang menyerupai setan.

“Aku berhenti shalat di rakaat kedua gara-gara sadar di gambar ini (sambil menunjuk motif sajadah), ini imajinasiku doang atau gimana? Ini setan coy,” ungkapnya.

Selain gambar setan tersebut, wanita itu juga menunjuk adanya motif gambar lainnya di sajadah itu yang menyerupai cakar dan muka iblis.

Tak hanya itu, lanjutnya, pada motif sajadah yang ia pakai shalat tersebut juga terlihat lambang yang menurutnya mirip sosok orang dengan tangan dan kaki.

BACA JUGA  Inilah 'Hello Kuala Lumpur', Lagu Plagiat dari Halo-Halo Bandung Ciptaan Ismail Marzuki

Ini cakar, dan ini muka, muka iblis. Terus di sini setannya, rajanya. Terus di tengah ini ada lambang, aku nggak tahu lambang apa, tapi imajinasiku itu kayak gambar orang gitu, ada tangan dan kaki,” tuturnya.

Dia pun lantas bertanya ke warganet apakah mereka juga melihat motif gambar di sajadah yang ia lihat menyerupai setan dan iblis tersebut, ataukah hal itu hanyalah imajinasinya semata.

“Astagfirullah, kalian lihat nggak apa yang aku lihat, atau ini cuma imajinasiku aja?,” tanya wanita itu.

Lebih lanjut, wanita yang berhenti shalat di rakaat ke-2 tersebut juga mengatakan bahwa warna sajadah yang ia sebut memiliki motif gambar setan itu juga berwarna merah seperti api.

“Terus ini kebetulan warnanya merah kayak api. Astagfirullah Aladzim,” ucapnya. (*/makassar.terkini.id)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button