OGAN ILIR

Komisaris Direksi PT Petrogas dan Perumda Tirta Ogan Resmi Dikukuhkan

MAKLUMATNEWS.com, Ogan Ilir–Komisaris Direksi PT Petrogas dan Perumda Air Minum Tirta Ogan Dikukuhkan, Ini Harapan Bupati Panca
INDRALAYA- Secara resmi Bupati Kabupaten Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar melakukan pengukuhan Komisaris dan Direksi PT Petrogas Ogan Ilir dan Dewan Pengawas dan Direksi Perumda Air Minum Tirta Ogan, Senin 20 Maret 2023.

Kegiatan ini digelar di ruang rapat Bupati Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Senai, Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir.

Mengawali sambutannya, Bupati mengucapkan Selamat kepada jajaran direksi yang sudah menjalankan tahapan proses seleksi dan saat ini dikukuhkan.

“Banyak sekali tugas menunggu. Karena kedua perusahaan ini kurang sehat, setengah sehat, dan setengah demam,” ujar Bupati Panca.

Untuk itu, Bupati meminta agar setelah pengukuhan ini ada progres yang baik ditunjukan kedua perusahaan ini. “Kalau tidak ada progres dan pengembangan, akan jadi koreksi Pemkab Ogan Ilir sebagai Pemegang Saham,” tegasnya.

Bupati Panca berpesan kepada Perumda Air Minum Tirta Ogan agar cepat tanggap dalam melayani keluhan masyarakat yang selama ini terjadi terlihat suplai air yang kotor dan mati.

“Pemkab Ogan Ilir tidak berharap banyak untuk menyumbang PAD, karena PDAM ini sifatnya meningkatkan pelayanan pada masyarakat. Ya, paling tidak jangan rugi,” pesannya.

Dibeberkan Bupati yang selam ini terjadi, misalnya pagi ini keluhan suplai air kotor, paling tidak sorenya sudah teratasi. “Jangan sampai berminggu-minggu, ini namanya keterlaluan,” katanya.

Jika ada masalah tehnis, misalnya ada kebocoran, ada kerusakan, Bupati minta agar segera diumumkan. “Saat ini sudah canggih, bisa diumumkan secara langsung ataupun melalui media sosial, agar masyarakat kita bisa mengerti,” terangnya.

BACA JUGA  Semarakkan HPN 2023, PWI Ogan Ilir Gandeng Pemkab Lakukan Bedah Rumah Untuk Wartawan

Jangan kata Bupati, kalau melakukan penagihan nanti cepat. “Saya berharap khusus daerah Pemulutan bergandengan dengan Kota, karena kita sudah MOU, dengan Kota Palembang,” ujarnya.

Terkait PT Petrogas, Bupati sangat berharap agar jajaran Komisaris dan Direksi bisa menyumbang PAD untuk Kabupaten Ogan Ilir.

“Apalagi PT Petrogas saat ini tidak hanya menaungi masalah gas saja, bisa masuk UMKM, Jasa Hotel, dan lain sebagainya, ” tukasnya saraya berharap kedepan PT Petrogas bisa berubah nama agar bisa lebih baik lagi.

Reporter :Henny

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button