PENDIDIKAN

UIN RF Palembang Gelar Pelatihan Penggunaan Mendeley, Ini Tujuan dan Harapanya…!

MAKLUMATNEWS.com, Palembang–Bertempat di lantai 4 ruang seminar Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, pelatihan penggunaan Mendeley dilaksanakan sebagai wadah pelatihan bagi dosen dan mahasiswa.

Kegiatan ini sendiri dihadiri oleh Dekan, wakil dekan, para dosen, serta segenap mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

Kegiatan ini juga di gelar sebagai Forum Dosen Fakultas Dakwah dan Komunikasi untuk memahami mendeley dalam penulisan karya Ilmiah.

Dr. Achmad Syarifudin, M.A. selaku Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi mengatakan, Pelatihan mandeley sangat penting untuk dosen maupun mahasiswa, karena setiap artikel harus mengutip beberapa pendapat dan sumber yang benar.

Dalam kesempatanya,  Lilis Sukmawati, M.I.Kom., selaku Narasumber dalam pelatihan Mandeley ini mengatakan, jika  kegiatan ini sangat baik dilaksanakan dan harapannya semoga dosen maupun mahasiswa dapat antusias dalam penggunaan mandeley.

” Semoga kegiatan ini menjadi ruang positif mengembangkan diri khususnya untuk mahasiswa dan dosen dilingkup UIN Raden Fatah, ” katanya.  (Randicha/Agil)

BACA JUGA  26 Ribu Insinyur di Sumsel Belum Tersertifikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button