POLITIK

Target Partai Golkar Sumsel, Bobby Adhityo Rizaldi : Pertahankan Kursi Ketua DPRD

MAKLUMATNEWS.com,  Palembang– ” Partai Golkar di Sumatera Selatan memiliki 150 persen fungsionaris dari jumlah Calon Legislatif (Caleg) oleh sebab itu, kami insya Allah tidak akan kekurngan calon legeslatif ( Caleg), ” kata Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan, H Bobby Adhityo Rizaldi, Selasa (21/3/2023).

“150 persen fungsionaris tersebut dari jumlah Caleg yang ada di Provinsi Sumatera Selatan yakni 75 total kursi. Fungsionaris itu juga untuk persiapan Daftar Calon Sementara (DCS), ” tambahnya.

Bobby menjelaskan, kegiatan DPD Partai Golkar Sumsel yang berlangsung hari ini yakni meneruskan kegiatan dari Partai Golkar Pusat yaitu pelepasan fungsionaris. Bahwa untuk persiapan Daftar Calon Sementara (DCS) tanggal 1-14 Mei 2023.

 

” Saat ini DPD Partai Golkar Sumsel menjalani proses untuk mengevaluasi dari para Fungsionaris.Sehingga nanti diharapkan tanggal 1 sampai 14 Mei 2023 pendaftaran DCS bisa mencapai 100 persen. Jadi sekarang biarkan para kader ini berlomba-lomba untuk melakukan kerja elektoral di masyarakat,” ungkapnya usai kegiatan Silaturahmi dan Pengarahan kepada fungsionaris tingkat provinsi di Aula DPD Partai Golkar Sumsel.

Kendati demikian Bobby menyebutkan target DPD Partai Golkar Sumsel yakni mempertahankan kursi Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

“Imbauan untuk fungsionaris Partai Golkar ini agar kembali ke masyarakat untuk mensosialisasikan dan menyerap aspirasi warga. Sehingga nantinya anggota terpilih Partai Golkar ini dapat menjadi solusi atas harapan dan permasalahan masyarakat,” tukasnya.

BACA JUGA  Tiga Raperda Jadi Perda, Satu Raperda Diperpanjang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button