PALEMBANG

Diduga Mengantuk, Pengemudi Mobil HRV Hantam Pajero

MAKLUMATNEWS.com, Palembang—Peristiwa kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalan Basuki Rahmat Kecamatan, Kemuning Palembang tepatnya didepan hotel aston Rabu (22/3/2023) sekitar pukul 01:40 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan antara mobil honda jenis hrv BG 1527 U menabrak mobil Pajero BG 1780 MB.

Diketahui pengendara mobil HRV bernama Benny (28) diduga mengantuk sehingga menabrak kendaraan lain. Demikian kata Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu Arham Sikakum, Rabu (22/3/2023).

Menurutnya, peristiwa tersebut berawal saat pengemudi mobil HRV datang dari arah simpang angkatan 66 mengarah simpang Polda. Setiba di lokasi kejadian menabrak mobil dari pajero lalu menabrak tiang lampu jalan.

“Dimana pengemudi HRV ini mengantuk lalu terinjak pedal gas seketika, mobil yang ada di didepan samping kiri ditabrak hingga terguling kearah kanan. Kemudian Mobil pajero ini mengalami kerusakan parah, ” ujarnya.

Lebih lanjut Arham mengatakan, dimana pengendara mobil pajero terdapat penumpang lima orang sementara mobil HRV hanya ada pengemudinya. Untuk korban jiwa hanya mengalami luka ringan sudah di evakuasi ke Rumah Sakit Hermina untuk pengobatan.

“Semua korban yang mengalami luka ringan sudah kita evakuasi ke Rumah Sakit Hermina. Sementara mobil dan pengemudi selanjutnya dibawa ke pos lakalantas Pakjo,” tutupnya.

 

BACA JUGA  Anggap Biasa Asap Karhutla, Selebgram Palembang dipanggil Polda Sumsel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button