PERISTIWA

Si Jago Merah Hanguskan 1 Ruangan Dispora Sumsel

MAKLUMATNEWS. com,  Palembang—Peristiwa kebakaran terjadi di salah satu ruangan di Gedung Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumsel, pada Kamis (23/3/2023) Malam.

Diketahui api berasal dari sebuah ruangan Kabid Sarana dan Prasarana Olahraga pada pukul 20:30 WIB.

Dari kesaksian penjaga gedung, M Sidiq (45) mengatakan saat kejadian dirinya bersama keluarga sedang bersantai di ruang tamu.

“Saat kejadian saya dan keluarga sedang nonton, tiba-tiba saya melihat lampu gedung mati total, saat saya cek dengan anak saya saya lihat dari lantai 3 ada asap mengepul saat saya cek api sudah membesar di dalam ruangan,” ujarnya.

M Sidiq menambahkan dirinya sempat mencoba memadamkan api dengan air dan apart yang ada di dalam gedung Dispora tersebut.

“Saya kewalahan hingga saya menghubungi pihak Pemadam kebakaran,” ujar M Sidiq.

Satu jam kemudian api dappat diapadamkan oleh pihak pemadam kabakaran dengan menerjunkan 3 unit mobil Damkar.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut, namun beberapa barang dan dokumen di dalam ruangan tersebut hangus dibakar sijago merah.

Dilain pihak Kapolsek Ilir Barat 1 Kompol Rian Suhendi Melalui Perwira Pengawas Iptu Abdul Nasser mengatakan pihak kepolisian bersama Inafis dari Polrestabes Palembang telah melakukan Olah Kejadian Perkara.

“Kami juga telah memasang police line untuk melakukan penyelidikan lebih memdalam terkait peristiwa tersebut,” ujar Pawas IB 1.

Reporter : Yola Dwi R

BACA JUGA  Erupsi Gunung Semeru, 7 Luka-luka, 699 Jiwa Masih Mengungsi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button