PALEMBANG

Dirlantas Polda Sumsel Bantu Laka Lantas Bentor di Jalan Angkatan 45

MAKLUMATNEWS.com, Palembang–Diduga tidak menguasai laju kendaraannya, becak motor (bentor) mengalami kecelakaan tunggal Jalan Angkatan 45 Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, Sabtu (25/3/2023).

Pantauan media ini, tampak Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sumatera Selatan (Sumsel) , Kombes Pol M A Pratama A, turun langsung membantu evakuasi dua korban lansia laka lantas tunggal tersebut.

Kombes Pol M A Pratama A, mengatakan kejadian tersebut bermula saat kepolisian lal lintas sedang berpatroli di tempat kejadian.

“Saat itu kami sedang patroli dengan melintas di jalan yang sama. Saya lihat kedua ibu-ibu itu terluka, karena bentor (becak motor) yang ditumpanginya terbalik, terprosok lobang. Kami pun membantunya untuk dibawa ke pinggiran dan puskesmas terdekat,” terang Kombes Pol M A Pratama A

Bapak berpangkat melati tiga ini menambahkan, saat hendak di bawa ke puskesmas, kedua Ibu-ibu itu menolak dengan alasan hanya luka biasa.

“Alasannya, lukanya tidak seberapa, hanya lecet-lecet saja. Mereka memilih untuk pulang saja. Jadi, kami mengobatinya dengan peralatan P3K yang selalu kami bawa saja,” ungkapnya.

Kombes Pol M A Pratama A mengatakan, dikarenakan ini kecelakaan tunggal dan tidak ada yang ingin mempersulit, akhirnya diijinkan pulang ke rumah masing-masing.

“Baik korban maupun pemilik bentor kita ijinkan pulang. Karena mereka sama-sama tidak mau memperpanjang masalah,” tukasnya.

Reporter : Yola Dwi R

BACA JUGA  Jabatan Dua Periode Tidak Becus,  BEM  Se Sumsel Tolak Jabatan Presiden Tiga Periode

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button