PALEMBANG

Warga IB 2 Palembang Gantung Diri, Tinggalkan Sepucuk  Surat Wasiat, Ini Isinya..! 

MAKLUMATNEWS.com. Palembang–Warga Jalan Sei Hitam dikejutkan oleh penemuan seorang laki-laki yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam rumahnya.

Kejadian tersebut terjadi di salah satu rumah di jalan Sei Itam Kelurahan Kemang Manis Kecamatan Ilir Barat II Palembang sekita pukul 17:00 WIB.

Diketahui pria tersebut bernama M Yani (63) yang tinggal seorang diri di rumahnya. Diketahui istrinya dan anaknya telah menetap di Jakarta.

M Yani ditemukan tetangganya, Darmadi, saat akan mememinta selang air PAM kepada korban Namun korban tidak kunjung menjawab.

“Saat saya mengintip dari belakang rumah, dan melihat dia (korban, red) sudah tergantung di kusen pintu dapur rumahnya,” ujar Darmadi.

Tak berselang lama, Darmadi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek IB 2 dan dari olah kejadian perkara ditemukan sepucuk surat wasiat dari korban.

“Saat ditemukan oleh personel kami, korban tidak berbaju dan bercelana warna abu-abu yang tergantung di kusen pintu dapur dan sudah tidak bernyawa,” ujar Kapolsek Ilir Barat 2 Kompol Irene.

“Di dekat korban juga ditemukan sepucuk surat yang berisikan pesan untuk menjual bengkel motor kepada temannya dan uangnya diserahkan ke anaknya, dalam surat itu juga korban izin pergi dan meminta maaf. Terdapat pula no handphone anak dan beberapa keluarganya,” tambah Kapolsek IB 2.

Belum ketahui penyebab kematian korban dan hingga kini korban telah di bawa ke rumah Sakit Bhayangkara Palembang dan pihak kepolisian telah memasang garis polisi.

Reporter : Yola Dwi R

BACA JUGA  Performance Yuliana Ballet School 2024, Ini Manfaat Tari Balet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button