LUBUKLINGGAU

Pesona Heri Amalindo Pikat Ratusan Masa di Musi Raya

MAKKUMATNEWS.com, Lubuklinggau — Pesona Bupati PALI yang juga Ketua ICMI Orwil Sumsel Heri Amalindo, menarik ratusan masa yang terdiri dari berbagai tokoh dan elemen masyarakat dari Kota Lubuklinggau, Musi Rawas dan Musi Rawas Utara (Musi Raya) saat silaturahmi di Ball Room Hotel Smart Lubuklinggau, Rabu (15/05/2023) malam.

Teriakan “Heri Amalindo Gubernur Sumsel” menggema di ruangan. Tak Ayal waktu pertemuan yang semula dijadwalkan hanya berlangsung 1 jam menjadi 2 jam lebih karena mereka tertarik dengan paparan dari orang nomor satu di PALI tersebut.

Antusias masyarakat semakin kelihatan dan memberikan aplus ketika Heri Amalindo menjelaskan program Sekolah dan Berobat Gratis agar masyarakat Sumsel semakin sejahtera.

Heri Amalindo menjelaskan, pendidikan sangat penting menjadi prioritas di Sumsel selain berbagai infrastruktur fisik.

Sebab, pendidikan merupakan investasi bagi generasi bangsa dan akan merubah kehidupan sosial masyarakat ke depan.

Salah seorang peserta saat ditanya mengenai program tersebut, sangat mendukung langkah dari Heri Amalindo tersebut.

Apalagi, saat ini dirinya harus menafkahi 3 orang anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar dan sekolah menengah atas.

“Aku setuju dengan program Pak Heri tadi. Bagus kalu ado sekolah dan berobat gratis dijalankan lagi seperti Gubernur Alex Noerdin dulu,” jelas Suhardiman.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Heri Amalindo Firdaus Hasbullah, SH atau biasa disapa FH dalam orasinya menjelaskan, pertemuan tersebut sebagai salah satu bentuk keseriusan dari Heri Amalindo untuk mewakafkan pemikiran dan pengabdiannya untuk Sumatera Selatan yang lebih baik ke depan.

“Sehingga sangat perlu untuk melakukan sosialisasi dan bertemu simpul-simpul masyarakat di Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas Utara dan Musi Rawas,” jelasnya.

BACA JUGA  Remas Payu Dara dan Cium Pipi IRT, Emon Pratama Ditangkap Polisi

Silaturahmi itu juga, jelas FH, sebagai bentuk dari keinginan Heri Amalindo menciptakan kemanunggalan dengan berbagai lapisan masyarakat sehingga bisa menyatukan ide dan gagasan untuk Sumsel Sejahtera dan Gemilang.

FH menjelaskan, gerakan perubahan Heri Amalindo khusus di Musi Rawas, Musi Rawas Utara dan Kota Lubuklinggau mengusung semangat “ Musi Raya Untuk Sumsel Sejahtera.”

“Makanya, beliau terus bergerilya  menemui para tokoh yang ada disini karena sangat dibutuhkan pemikiran-pemikiran dari mereka.

Tanpa ada gotong royong ide dan gagasannsangat mustahil cita-cita perubahan bisa terwujud,” tambahnya.

FH juga tak lupa menghaturkan ucapan terima kasih kepada para tokoh dan seluruh lapisan masyarakat yang hadir pada malam tersebut.

“Semoga niat dan cita-cita mulia untuk perubahan di Sumatera Selatan senantiasa dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya.

 

Reporter :  Yanti/ril

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button