PERISTIWA

Niat Hadiri Perpisahan Sekolah, Ibu dan Anak Tertabrak Truk Hingga Meninggal

MAKLUMATNEWS.com, Palembang—Peristiwa lakalantas terjadi di Jalan Alamsyah Ratu Perwira  Negara tepatnya didepan rumah pribadi Walikota Palembang, H Harnojoyo antara pengendara sepeda motor dan sebuah truk. Dua orang meninggal dunia dan satu lainnya dalam keadaan kritis, Rabu (21/6/2023) sekitar pukul 09:00 Wib

Diketahui korban bernama Tini, Sakilla (Difa), dan Fadila. Ketiganya beralamat di Komplek PTPN 7, Musi Landas, KM 20, Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan (Sumsel).

Saksi mata Rahmat Firli mengungkapkan, berawal pengedar motor  yang dikendarai Ibu-ibu berboncengan dengan dua anaknya hendak belok menuju arah Jalan Soekarno Hatta.Tiba-tiba datang truk dari arah Musi hendak menuju kejalan yang sama, diduga truk mengebut dan menabrak ibu dan dua anaknya.

” Ibu dengan anaknya meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka parah, sementara satu anaknya lagi dalam keadaam kritis. Sekarang sudah di evakuasi ke RS Muhammad Hoesin Palembang dan Rumah Sakit Siti Khodijah,” ujarnya.

Rahmat menambahkan, saat kejadian korban tidak memasang lampu sen dan tidak menoleh kanan kiri.

“Truk dan sopir kami amankan.Kebetulan kunci dan sopirnya saya yang mengamankannya. Tidak lama petugas Lakalantas Polsek gandus membawa keduanya untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ungkapnya.

Sementara itu,  informasi dari pihak keluarga.Sampai berita ini diturinkan belum bisa memberikan keterangan banyak karena masih syok atas kejadian tersebut dan masih mengurus korban yang lainnya.

“Mereka (korban) sedang dalam perjalanan untuk perpisahan sekolah, karena sang anak tidak bisa naik mobil karena mudah mabuk jadi mereka naik motor ke Opi Water Fun, tiba-tiba saya mendapatkan kabar mereka kecelakaan,” ujar Suami sekaligus atah korban, Ramli Hasibuan singkat.

Menurut Ramli, rencanamya kedua korban akan dimakamkan di TPU di dekat rumahnya dan satu korban lainnya saat ini masih menjalani operasi dan perawatan di rumah sakit.

BACA JUGA  Warga Talang Betutu Geger,  Mahasiswa Semester Akhir di Palembang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Reporter : Yola Dwi R

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button