KRIMINALITAS

Motor Mahasiswa PTN di Palembang Raib di Rumah Kontrakan

Kerugian Ditaksir Puluhan Juta Rupiah

MAKLUMATNEWS.com, Palembang– Hari sial tak mengenal kalender. Mungkin begitu pula yang dirasakan salah seorang mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri (PTN)  di Palembang bernama Robaiyadi (23). Pasalnya Motor Honda CRF miliknya raib dibawa pencuri  saat di parkir di depan kosan yang terletak di Jalan Perdamaian, Lorong Sukadamai 1, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Senin (10/7/2023) pukul 03.40 WIB.

Rekaman CCTV saat pelaku melakukan aksi pencurian sepeda motor.

“Saat itu saya sedang tidur dan posisi motor ada di luar kosan dengan dikunci stang. Saat itu kondisi di luar sedang hujan,” ujar Robaiyadi.

Aksi pencurian terekam CCTV sekitar kosan. Dalam tayangan CCTV terlihat dua orang pelaku masuk dari pagar. Pelaku sempat melepaskan sandalnya agar tidak ketahuan.

Setelah berhasil membuka kunci kontak motor, pelaku membawa motor tersebut dengan cara didorong hingga ke luar pagar kosan.

“Lalu setelah keluar sekitar 50 meter, pelaku baru menghidupkan mesin motor. Saat itu juga saya terbangun dan melihat motor saya sudah tidak ada,” katanya kepada media ini, Kamis (13/7/2023).

Korban bersama teman-temanya sempat mencari di sekitar tempat kejadian, namun motor miliknya sudah tidak ditemukan. Berbekal rekaman CCTV korban pun melaporkan kasus pencurian sepeda motor tersebut ke SPKT Polsek Sukarami.

“Padahal sudah hampir 10 tahun saya kos di sini, tapi tidak ada kejadian dan baru kali ini terjadi. Saat kejadian ada 3 motor yang berada di luar, tapi hanya motor saya yang hilang,” ungkapnya.

Reporter : Yola Dwi R

BACA JUGA  Cabuli Anak Tiri Dibawah Umur,  Ayah Kandung Korban Lapor Polisi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button