OKU SELATAN

Lakukan Monitoring Pemilu Tahun 2024, Bupati OKUS sampaikan Hal Ini.

MAKLUMAETNEWS.com,OKUS – Guna Memastikan kelancaran dan keamanan jalannya proses pemungutan dan penghitungan suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Bupati OKU Selatan(OKUS) Popo Ali Martopo B.Comm pimpin monitoring di seluruh Kecamatan di Bumi Serasan Seandanan,Rabu(14/2/24).

Pantauan media, pada monitoring tersebut Bupati OKUS didampingi oleh Wakil Bupati dan Forkopimda Kabupaten OKUS,Kadin PUTR, Kepala BPKAD, Kaban Kesbangpol, Kadishub, Kasat Pol PP, Kadin Kominfo, Kadin Parbud, Kabag Umum, Kabag Prokopim.

Pada kesempatan tersebut Bupati Popo Ali Martopo B.Comm mengatakan bahwa secara umum proses pemungutan dan penghitungan suara Pemilu Serentak di Kabupaten OKUS berjalan lancar, aman, nyaman dan kondusif.

Dikatakannya, pada hari Pemilihan ini sejumlah Wilayah di Kabupaten OKUS dilanda hujan dengan intensitas ringan sehingga hal tersebut semakin menyejukkan suasana Pemilu di Kabupaten OKUS.

Popo Ali juga berharap agar proses pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 dapat berjalan lancar, aman, kondusif dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Lebih jauh, Bupati Popo Ali juga mengajak Masyarakat untuk berdoa agar Pemilu ini menghasilkan pemimpin dan wakil rakyat yang terbaik, yang dapat memberikan manfaat baik bagi Masyarakat, Daerah dan Negara.

Selain itu, Popo Ali juga mengimbau agar pasca Pemilu para pendukung bahkan para kontestan pesta demokrasi dapat senantiasa menjaga kekondusifan wilayah dan tidak mudah terprofokasi terhadap isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

Tak lupa, Bupati juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada petugas baik dari KPU, Bawaslu hingga aparat keamanan yang telah melaksanakan tugas dengan begitu baik.

“Terima kasih atas dedikasi dan semua yang telah dilakukan dalam mensukseskan pemilu serentak tahun 2024 ini, Semoga ini menjadi amal kebaikan untuk kita semuanya, dan selalu diberikan kesehatan baik dalam menjalankan tugas maupun setelahnya nanti,”ujarnya.

BACA JUGA  Silaturahmi ke Masyarakat Kabupaten OKUS,  Heri Amalindo Sampaikan Hal Ini ..!

Terpisah, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Amroelian Thoni S STP didampingi Kepala Bidang Komunikasi Publik Diskominfo OKUS yang melakukan monitoring ke Kecamatan Buay Sandang Aji mengungkapkan bahwa proses pemungutan suara di wilayah Kecamatan Buay Sandang Aji berjalan lancar dan kondusif.

Dilanjutkannya juga bahwa pada proses pemungutan suara berlangsung, sejumlah wilayah di Kecamatan Buay Sandang Aji dilanda hujan dengan intensitas ringan. Ia juga berharap agar kekondusifan wilayah ini juga dapat terus berjalan hingga proses penghitungan dan pasca pemilihan ini.

Reporter : Iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button