KRIMINALITAS

Sedang Bekerja, Motor Warga SU II Palembang Raib di Parkiran

MAKLUMATNEWS.com, Palembang,—-Seorang Pemuda warga jalan Pedatuan Darat, Kecamatan Seberang Ulu Dua Palembang, mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang karena kehilangan sepeda motor miliknya.

Kedatangan pria bernama Heri Pali (22) ini, guna membuat laporan polisi, kehilangan sepeda motor jenis Honda Beat Street, bernomor polisi, BG 6546 AEE miliknya, di parkiran tempat nya bekerja.

Saat ditemui pada saat membuat laporan, pada Kamis (22/02/2024) mengatakan sepeda motor dirinya hilang di parkiran tempat minimarket tempat dirinya bekerja, yang berada di jalan Mayor Salim Batubara, Kelurahan Sekip Jaya , Kecamatan Kemuning Palembang.

“Saat kejadian itu , seperti biasa saya bekerja dan memarkiran sepeda motor di depan minimarket dengan kondisi setang di kunci, ” ungkap korban .

Di tambahkan Heri, selang beberapa jam, pada malam nya dirinya mengecek sepeda motor dan sudah tidak ada .

“Saaat melihat motor tidak ada lagi, saya langsung bertanya keorang sekitar, namun tidak ada yang melihat, dan langsung mengecek rekaman kamera cctv ternyata benar motor saya di curi orang, ” tambahnya.

Laporan pencurian tersebut sudah di terima petugas SPKT, dan korban berharap pelaku bisa cepat tertangkap, agar sepeda motor nya bisa cepat kembali.

Reporter : Yola Dwi R

BACA JUGA  Rumah Dibobol , 1 Handphone Disikat Maling

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button