PALEMBANG

Besok Kamis Air PDAM Tidak Mengalir di UP KM IV dan UP AAL

MAKLUMATNEWS.com, Palembang –Perumda Tirta Musi akan melakukan pekerjaan perbaikan Valve Pompa 1B dan Valve Pompa 2B untuk ke Booster Punti Kayu di lokasi Booster KM IV.

Direktur Utama Perumda Tirta Musi Andi Wijaya mengatakan, pihaknya akan melaksanakan pekerjaan pada Kamis 14 Maret 2024 pukul 14.00 sampai dengan pukul 16.00 WIB.

“Oleh karena itu air tidak mengalir pada Kamis besok di wilayah tertentu Unit Pelayanan (UP) KM IV dan UP Alang-alang Lebar (AAL),” katanya.

Waktu normalisasi pengaliran kurang lebih 1×24 jam. Untuk itu kepada pelanggan di wilayah terdampak agar dapat lebih bijak menghemat penggunaan air untuk mengantisipasi kebutuhan selama gangguan dan proses pengerjaan.

Wilayah unit yang terdampak gangguan pengaliran unit pelayanan KM IV yaitu Jalan Kolonel Haji Berlian (kiri), Jalan Aspol Punti Kayu, Jalan Taman Sari, Jalan Rusunawa, Jalan Pramuka, Komplek Kehutanan dan Taman Wisata Punti Kayu.

Unit Pelayanan AAL yaitu Jalan Sukarela (kanan), Jalan Sukabakti, Jalan Sukasenang, Jalan Sukamaju, Jalan Sukabangun 2 (kiri), Jalan Lintas Barat, Jalan Letkol Adrianz, Jalan Soak Permai, dan sebagian Sukawinatan (kiri).

 

Reporter : Pitria

BACA JUGA  Minimalisir Sampah Liar, DLHK Kota Palembang Minta Tambah Truk Sampah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button