PALEMBANG

PT Pusri Palembang Raih Proper Emas 2022-2023, Agus Fatoni Ucapkan Selamat

MAKLUMATNEWS.com, Palembang — Satu lagi prestasi dan penghargaan diraih PT Pusri Palembang.

Yakni sertifikat anugerah Program Kerja Penilaian Peringkat Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan HIdup (Proper) Emas 2022-2023.

Penyerahan Proper itu dilakukan oleh Gubernur Sumatera Selatan H Agus Fatoni di Griya Agung Palembang, Senin, 1/4/2024).

Anugerah Proper Emas bagi Pusri berdasarkan Keputusan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) sebagai bentuk keberhasilan dalam pengelolaan lingkungan yang baik.

“Ke depannya Pusri akan terus berupaya melaksanakan program untuk mengelola lingkungan lebih baik lagi, sehingga Pusri dapat terus mempertahankan prestasi Proper Emas,” ujar SVP Operasi Pusri Andri Azmi.

Ia mengatakan beberapa program unggulan Pusri dalam pengelolaan lingkungan yang baik salah satunya melalui Porgram Sehat Sejahtera (SESERA) di Pulau Kemaro serta program lainnya.

“Kami akan selalu berupaya dalam memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar.

Melalui pengembangan serta program-program yang ditujukan untuk masyarakat lingkungan.

Serta kami akan terus meningkatkan inovasi dan kinerja lingkungan perusahaan, agar dapat terus mempertahankan Proper Emas”, katanya.

 

Menjaga Lingkungan

Sementara itu, Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fatoni mengungkapkan selain Pusri ada sebanyak 142 perusahaan yang juga mendapatkan penghargaan itu.

Sebelumnya pada akhir Tahun 2023 Pusri telah menerima Proper Emas, yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI, KH Ma’ruf Amin.

“Perlu upaya bersama dalam menjaga lingkungan, karena masa depan anak cucu kita tergantung lingkungan pada hari ini.

Kami ucapkan selamat kepada seluruh penerima, ini merupakan apresiasi dari pemerintah agar ke depannya perusahaan dapat lebih baik lagi,” ucap Fatoni. (Antaranews.com)

 

 

BACA JUGA  Bela Palestina, Ribuan Umat Muslim Palembang Gelar Aksi Solidaritas dan Shalat Ghoib 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button