OKU SELATAN

Dua Remaja Putri Asal Kabupaten OKUS Sumsel ” Minggat ” Dari Rumah

MAKLUMATNEWS.com,OKUS – Dua orang remaja putri tanpa sebab pergi meningglkan rumah dan tanpa sepengetahuan keluarga dan orang tua sejak, Jumat (12/4/2024).

Berdasarkan informasi yang dihimpun,  keduanya adalah Aulia (17) Binti Rudi Hartono dan Marsya Amelia (16) Binti Putra yang merupakan warga Desa Madura Kecamatan Buay Sandang Aji Kabupaten OKU Selatan (OKUS).

” Mereka dilaporkan “minggat” dari rumah oleh keluarganya, ” kata Maulana Kepala Desa (Kades)  Madura ketika di temui di rumahnya pada Selasa(16/4/24).

Sejak pergi,  kata Maulana ada nformasi yang menyebut jika keduanya terakhir terlihat  pada Jum’at tanggal 12 April 2024 sekira pukul 10.00 – 11.00 WIB,.

” Aulia di jemput seseorang yang tidak diketahui siapa dengan menggunakan mobil jenis Avanza berwarna putih yang juga tidak diketahui nomor polisi dari mobil tersebut, dan Aulia terakhir terlihat dengan menggunakan baju berwarna putih, ” terang Maulana.

Masih kata Maulana,  sementara Marshanda pada hari yang sama menaiki mobil angkutan umum dan kabarnya berhenti di Desa Gunung Terang, dari sanalah hingga saat ini belum di dapat kabar tentang keberadaan dari keduanya.

” Kami melalui media ini,  meminta kepada semua masyarakat yang tahu atau melihat keduanya agar dapat menghubungi  di nomor 0822 8081 5141 atau ke aparat kepolisian terdekat,” pintanya.

Reporter : Iskandar

BACA JUGA  Dinilai Sukses, Bupati OKUS Beri Penghargaan 3 Instansi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button