OKU SELATAN

H.Sholihien Abuasir Ambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati OKUS Periode 2024-2029.

MAKLUMATNEWS.com,OKUS – Dengan mengenakan kemeja putih H.Sholihien Abuasir bersama rombongan sambangi kantor Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP) yang beralamat di Jalan Raya Ranau Kelurahan Batu Belang Kabupaten OKU Selatan,Kamis.(18/4/2024).

Kedatangannya tersebut tak lain untuk mengambil formulir pendaftaran Balon Bupati Kabupaten OKUS pada Pilkada November mendatang.

“Alhamdulillah hari ini saya bersama tim di sambut hangat oleh Ketua DPC PDIP OKUS, insya allah kedepannya dengan niat baik saya bisa berjodoh dan di rekomendasikan oleh partai PDIP menjadi Balon Bupati OKUS periode 2024-2029,”ucap Sholihien.

Mengingat banyaknya kandidat yang akan mengikuti kompetisi Pilkada mendatang, Ia berharap kepada Balon,tim pendukung dan masyarakat OKUS agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan di Bumi Serasan Seandanan.

“Kita sepakat untuk menjaga situasi demokrasi secara damai,kondusif dengan mengedepankan persatuan dan kesatuan dengan azaz kebersamaan guna kepentingan masyarakat OKUS serta hal itu menjadi modal kita untuk membangun Kabupaten yang kita cintai ini,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kabupaten OKUS Choirinda mengucapkan terima kasih atas kedatangan Sholihien Abuasir bersama rombongan, hal itu menunjukkan keseriusan beliau untuk berkompetisi di Pilkada OKUS, guna membangun Kabupaten OKUS lebih baik lagi ke depannya.

Reporter : Iskandar

BACA JUGA  Pemkab OKUS Tingkatkan Kapasitas Pengelola Keuangan Daerah Melalui Bimtek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button