OKU SELATAN

Batal Mencalonkan Diri, H.Amir Dukung Penuh HMD Sebagai Calon Bupati OKUS 2024.

Demi Kabupaten OKUS yang Lebih Baik

MAKLUMATNEWS.com,OKUS – Kabar mengejutkan datang dari , H.Amir yang sebelumnya di gadang – gadag bakal meramaikan dan memanaskan suasana kontestasi Pilkada Kabupaten OKU Selatan(OKUS) November 2024 mendatang.

Kepada Maklumatnews.com.  secara eksklusif, H.Amir menyampaikan bahwa dirinya  mengurungkan niat untuk maju di Pilbup OKUS mendatang.

Foto Bersama : H.Amir dan Heri Martadinata beserta Carles Minarko

“Dengan segala pertimbangan saya memilih untuk tidak mencalonkan diri sebagai Bupati pada Pilkada OKUS 2024, namun demikian saya memberikan dukungan penuh kepada Heri Martadinata (HMD) untuk maju sebagai Calon Bupati Kabupaten OKUS,” ujarnya, Senin malam (22/4/2024).

Menurutnya, dengan segudang pengalaman dan berbagai keberhasilan serta trek recordnya, HMD memang sudah pantas dan layak menjadi Bupati Kabupaten OKUS periode tahun 2024-2029.

Selain itu, kata H.Amir melanjutkan, saya orang yang ahli berpolitik dan saya amati perolehan suara pada Pileg beberapa waktu yang lalu menjadi modal besar bagi HMD untuk menduduki kursi orang nomor satu di Bumi Serasan Seandan.

“Dengan perolehan suara tersebut sudah bisa di lihat siapa yang sangat berpeluang untuk menduduki kursi OKUS 1(Satu), di tambah lagi dengan akan berkoalisinya Demokrat (HMD) dengan Partai Persatuan Pembangun (PPP) nantinya, tentu semakin membuka peluang bagi HMD untuk memenangi Pilkada OKUS November 2024 mendatang,” ungkapnya.

Dikatakannya, bahwa PPP akan berkoalisi dengan HMD dalam mencapai kemenangan pada kontestasi politik Pilkada OKUS tahun 2024.

Kepada Media ini H Amir, mengungkapkan bahwa ,dirinya rela untuk tidak maju menjadi nomor 1 di Bumi Serasan Seandanan, lantaran ia melihat sosok yang lebih dibutuhkan masyarakat OKUS ada pada diri Heri Martadinata (HMD).

” Saya melihat beliau ini memiliki visi misi dan progres yang sejalan dengan harapan dan pikiran saya dalam niatan untuk memajukan Kabupaten OKUS lima tahun kedepan Oleh sebab itu, saya mendukung  sepenuhnya langkah HMD untuk maju di Pilkada OKUS mendatang,” tuturnya.

BACA JUGA  Minyak Goreng Kosong di Toko Swalayan Buay Sandang Aji, OKU Selatan

Kendati demikian, sambung H Amir, mundurnya ia adalah bukan karena faktor apapun. Melainkan murni dari lubuk hati yang paling dalam untuk bersatu hati, bersatu pikiran, bersama jiwa dan raga demi membangun Kabupaten OKUS agar lebih makmur dan sejahtera.

” Jadi pada prinsipnya, bagi saya kekuasaan bukanlah segalanya. Saya hanya ingin, gagasan dan pemikiran yang baik untuk membangun OKUS menjadi Kabupaten agro pertanian, agro industri dan pariwisata yang di perhitungan kedepan. Dan saya lihat sekali lagi, semangat bersatu untuk membangun itu lebih cepat ada pada HMD. Untuk itu, saya akan berjuang dibarisan terdepan bersama beliau,” ungkap H Amir.

Reporter : Iskandar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button