OKU SELATAN

Pemkab OKUS Raih Penghargaan Delta MCP Terbaik dari KPK RI

 

MAKLUMATNEWS.com,OKU – Pemerintah Kabupaten OKU Selatan(OKUS) terima penghargaan Sertifikat Delta Monitoring Center for Prevention(MCP) dari Komisi Peberantasan Korupsi(KPK) untuk kategori peningkatan MCP terbaik.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati OKUS Popo Ali Martopo B. Comm saat menghadiri rapat koordinasi Program Pemberantasan Korupsi,Diseminasi MCP tahun 2024 dan tindak lanjut rekomendasi hasil SPI tahun 2023 yang digelar di Griya Agung Palembang,Selasa(23/4/24).

Bupati OKUS pada kesempatan tersebut mengucapkan alhamdulillah dan terima kasih serta mengapresiasi pada semua perangkat daerah yang masuk dalam penilaian delapan area MCP.

“Semoga prestasi ini dapat menjadi spirit bagi kita di daerah, dan penilaian MCP yang diraih tidak hanya di capai tetapi harus di pertahankan dan bisa di implementasikan dengan baik,” harapnya.

Diketahui, Monitoring Center for Prevention(MCP) merupakan aplikasi yang di kembangkan oleh KPK untuk melakukan monitoring capaian kinerja program pencegahan korupsi melalui perbaikan tata kelola pemerintahan.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Sekda,Asisten I,Asisten IK,Inspektur, Kepala Bapperida, Kepala BKPSDM, Kepala Bapenda,Kadin PMD,Kadin PMPTSP,Kadin Perkimtan dan Kabag PBJ.

Reporter : Iskandar

BACA JUGA  Bupati OKUS Terima Tim Verifikasi  Kehormatan SWK dari Sekretariat Militer Presiden

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button