POLITIK

Tokoh Politik Arhandi TB Yakin Paslon MAHAR Menang Pilkada Sumsel 2024

MAKLUMATNEWS.com. Inderalaya—–Tokoh politik sekaligus Wakil Ketua DPW PAN Sumsel Arhandi Tabroni (TB) sangat yakin jika pasangan bakal calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Mawardi Yahya dan H Harnojoyo menang dalam pilkada tahun 2024 ini. Keyakinan bulat mantap tersebut tambah terlihat ketika Paslon Mahar bersama Panglima ‘Perang’ yang juga mantan Gubernur H Syahrial Oesman mendatangi mantan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin

“Saya kira menurut aturan main partai politik itu terbuka untuk semua masyarakat dalam mengambil formulir bacalon gubernur dan wakil gubernur apalagi Pak Mawardi yang saya yakini menang di pemilihan kepala daerah Sumsel. Kemarin beliau mengambil formulir Insya Allah mudah-mudahan PAN memberikan dukungan dan bisa mengusung pasangan MAHAR,”kata Arhandi, Rabu (24/4/2024).

Menurut Arhandi, terkait kedatangan Mawardi Yahya bersama Harnojoyo didampingi mantan Gubernur Sumsel H Syahrial Oesman untuk bersilahturahmi dengan mantan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin dilapas Pakjo Palembang itu sangat luar biasa.

“Apalagi yang datang itu sosok maha guru dalam politik, memang sosok pemimpin itu perlu untuk mendatangi semua pihak apalagi Pak Alex Noerdin merupakan mantan gubernur Sumsel yang membangun Sumsel luar biasa, Pak Alex saya yakin Insya Allah memberikan dukungan kepada pasangan H Mawardi dan H Harnojoyo,”jelasnya.

Dikatakan Arhandi, apalagi dikubu H Mawardi tersebut adanya ketua tim pemenangan yaitu mantan Gubernur Sumsel H Syarial Oesman yang diketahui pernah menjadi Gubernur Sumsel dan pernah membuat prestasi sepak bola khususnya Sriwijaya FC menang dengan meraih doble winner.

“Allahu Akbar, Insya Allah saya yakin pasangan MAHAR menjadi gubernur dan wagub Sumsel yang amanah. Saya sangat percaya dengan Pak Mawardi menjadikan Sumsel lebih maju lagi dengan segudang prestasi menjadikan Sumsel Bangkit dan mensejahterakan masyarakatnya,”kata tokoh politik Arhandi.

BACA JUGA  Briptu (Anumerta) M Syahril Maulana Harahap, Dapat Santunan dari Kapolda Sumsel

Reporter : Henny Primasari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button