BANYUASIN

Dzikir Bersama Pj Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam di Masjid Agung Al Amir 

#HUT Kabupaten Banyuasin Ke-22 Tahun 2024#

MAKLUMATNEWS.com, Banyuasin — Hari Rabu (24/4/2024) berlangsung dzikir, tausiyah, dan doa bersama di Masjid Agung Al Amir Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Dzikir, tausiyah, dan doa bersama itu diikuti Pj Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam dan jajaran Forkopimda, ASN serta masyarakat Kabupaten Banyuasin.

Kegiatan itu digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Banyuasin Ke-22 Tahun 2024.

Pada kesempatan itu Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

“Minal aidzin wal fa’idzin, mohon maaf lahir dan batin baik selama menjalankan tugas kedinasan maupun sebagai pribadi dalam kegiatan sehari-hari, ” ujarnya.

“Tentunya saya mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pegawai ASN dan THL, telah banyak membantu dalam pelaksanaan tugas-tugas saya selama menjabat kurang lebih 7 bulan ini sebagai Penjabat Bupati Banyuasin.

Peringatan hari jadi Kabupaten Banyuasin tahun ini menjadi momentum untuk mengantarkan kita ke kehidupan yang mandiri dan sejahtera,” jelasnya.

Dilanjutkan Hani S Rustam, seiring perjalanan panjang yang telah dilalui selama 22 tahun, Kabupaten Banyuasin mengalami perubahan signifikan baik dari aspek fisik maupun dari aspek sosial budaya, ekonomi dan lingkungan.

Sudah saatnya kita membangun ibukota Kabupaten Banyuasin dengan kecerdasan sehingga bisa berjalan berdampingan dengan pelestarian dan keseimbangan sistem kehidupan.

“Tanpa dukungan dan bantuan dari bapak ibu sekalian tentu saya tidak akan mampu menyelesaikan tugas-tugas yang ada, oleh sebab itu, tidak berlebihan rasanya jika saya boleh mengatakan bahwa sebagai pimpinan saya merasa puas dengan kinerja bapak ibu sekalian.

Maka dari itu, mari kita bersama berkomitmen ke depannya untuk senantiasa bersinergi dalam membangun Kabupaten Banyuasin menjadi Banyuasin berkilau,” ungkapnya.

BACA JUGA  Caleg dr. Sri Fitriyanti Nurwahid Siap Jadi Orangtua Angkat M Dafir Alfalah

Turut hadir Kapolres Banyuasin, Dandim 0439 diwakili Pasi Intel, Kajari Banyuasin diwakili, Wakil Ketua Pengadilan Agama, Sekretaris Pengadilan Negeri, Pimpinan Ponpes Qoodratullah, para Asisten dan Staf Ahli, para Kepala OPD, Plt Kakan Kemenag, Ketua MUI Banyuasin, Kabag Kesra, para Camat Lurah dan Kades, para Ibu-Ibu BKMT Se-Kabupaten Banyuasin, para Pegawai di lingkup Pemkab Banyuasin.

 

Sumber : Sumsel.antaranews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button