PALEMBANGPOLITIK

Punya Strategi Khusus, Fitrianti Agustinda Janji Tuntaskan Masalah Banjir Kota Palembang

MAKLUMATNEWS.com, Palembang –Mantan Wakil Walikota Palembang 2 periode Fitrianti Agustinda ungkap strategi menuntaskan persoalan banjir jika terpilih menjadi Walikota Palembang 2024-2029.

Hal tersebut diungkapkan mantan Wakil Walikota dua periode ini saat mengembalikan formulir pendaftaran Calon Walikota Palembang ke PDI Perjuangan (PDIP), Selasa (14/5/2024).

Fitri mengatakan dirinya sudah punya persiapan yang matang dalam pencalonannya.

Menurutnya, dia bukan orang baru dalam pemerintahan Kota Palembang.

“Pernah menjabat sebagai wakil kepala daerah selama dua periode tentu saya tahu diri, dengan pengalaman yang pernah kami lakukan insyaallah langkah strategi kami sudah paham apa yang harus dilakukan,” katanya.

Hal yang jadi prioritas lantaran banyak dikeluhkan warga adalah persoalan banjir, ini menjadi fokus Fitri ke depan.

Persoalan banjir akan jadi strategi terdepan yang akan dikerjakan dan harus dalam waktu yang cepat dan tidak menggangu aktivitas masyarakat.

“Jika nanti terpilih, persoalan banjir menjadi skala prioritas yang dituntaskan per wilayah, jika hanya titik tertentu ini tidak akan selesai.

Kita akan buka peta air untuk mencari aliran air. Kami punya strategi rahasia lainnya untuk banjir ini yang akan diterapkan jika kami terpilih,” jelasnya.

Ia mengatakan, selain soal infrastruktur, secara garis besar visi misi pemerintah ada skala prioritas adalah pendidikan dan kesehatan.

“Ini menjadi harga mati untuk diberikan dengan baik, masyarakat mendapatkan pendidikan dan kesehatan tanpa harus membayar mahal,” katanya.

 

 

Reporter : Pitria

BACA JUGA  Terkait Insiden Terpotongnya Jari Bayi, Polisi Siap Bantu Mediasi 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button