MUSI RAWAS

Kasubbag TU Kemenag Musi Rawas Emil Fachruzi : Tanamkan Nilai-Nilai Keagamaan untuk Cegah Penyalahgunaan Narkoba

MAKLUMATNEWS.com — Kasubbag Tata Usaha (Kasubbag TU) Kantor Kemenag Musi Rawas  Emil Fachruzi mengatakan jajarannya sangat komit dalam mendukung upaya pencegahan dan penanggulangan penyalahgunaan Narkoba melalui program-program yang terintegrasi dengan nilai-nilai keagamaan dan kemanusiaan.

Hal itu disampaikan Emil Fachruzi yang mewakili Kepala Kantor Kemenag Musi Rawas, dalam Rapat Koordinasi Pengembangan dan Pembinaan Kota/Kabupaten Tanggap Ancaman Narkoba. Rapat ini dibuka oleh Kepala BNN, AKBP Abdul Rahman, yang menegaskan pentingnya pemberdayaan masyarakat sebagai upaya untuk mengembangkan potensi yang ada dalam masyarakat guna melawan penyalahgunaan Narkoba, Rabu, 29 Mei 2024.

Rapat ini diselenggarakan di Hotel Dwinda Lubuk Linggau, dimulai pukul 08.00 dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Lapas, Polres, dan OPD. Tujuan dari rapat ini adalah untuk mengoordinasikan upaya-upaya yang dapat dilakukan oleh berbagai lembaga dan instansi terkait guna mengatasi ancaman Narkoba di wilayah Kota/Kabupaten.

Rapat ini menjadi momentum penting bagi para pemangku kepentingan untuk berkolaborasi dalam menanggulangi ancaman Narkoba secara efektif, melalui pendekatan yang holistik dan terpadu. Dengan adanya kerjasama antarlembaga dan instansi, diharapkan upaya-upaya pencegahan dan pembinaan masyarakat dapat lebih optimal dilaksanakan, sehingga tercipta lingkungan yang lebih aman dan sehat dari bahaya Narkoba ( Ril)

Editor : Aspani Yasland

 

BACA JUGA  SP 2 Desa Sumber Sari Nibung Raih Juara 1 Lomba Desa dan BBGRM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button