OKU SELATAN

TK dan PAUD Bunda Nurwala Desa Tanjung Raya Gelar Perpisahan dan Pelepasan Anak Didik Tahun Ajaran 2023-2024

MAKLUMATNEWS.com,OKUS —- Penampilan anak didik Taman Kanak-kanak(TK) dan Pendidikan Anak Usia Dini(PAUD) Bunda Nurwala Desa Tanjung Raya Kecamatan Buay Sandang Aji memukau para tamu undang yang hadir saat acara perpisahan dan pelepasan anak didik TK dan PAUD Bunda Nurwala tahun ajaran 2023-2024 ,Ahad(9/6/24).

Nurwala S Pd selaku Kepala TK dan PAUD Bunda Nurwala Desa Tanjung Raya

Perpisahan dan pelepasan tersebut mengusung tema Cerdas,Ceria serta berakhlak mulia serta di meriahkan dengan seni gerak dan seni suara dari anak didik TK dan PAUD Bunda Nurwala.

Nurwala S Pd selaku Kepala TK dan PAUD Bunda Nurwala Desa Tanjung Raya dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dan mendukung sehingga acara perpisahan dan pelepasan berjalan lancar dan sukses.

“Semoga ilmu yang di dapat akan selalu bermanfaat dan berguna dalam menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi dalam menggapai cita-cita serta dapat menjadi kebanggaan untuk keluarga,agama,Bangsa dan Negara,”, ujarnya.

Nurwala juga berpesan kepada orang tua anak didiknya agar para orang tua bisa memanfaatkan dan memaksimalkan masa Golden Age anak usia dini dengan sebaik mungkin, karna masa-masa itu sangat berharga namun waktunya singkatlah singkat.

“Hari ini ada 17 anak didik yang akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yakni Sekolah Dasar, semoga anaknda semua menjadi anak yang soleh dan soleha serta berbakti kepada kedua orang tua,” ujar Nurwala sembari memberikan tanda mata kepada anak-anak didiknya.

Sementara itu, Kepala Desa Tanjung Raya Ahner SE dalam sambutannya mengatakan bahwa penampilan dari anak didik TK dan PAUD Bunda Nurwala sangatlah membanggakan dan patut di apresiasi, untuk itu Pemerintah Desa juga akan selalu mendukung kemajuan dunia pendidikan anak di Desa Tanjung Raya, selain itu, peran orang tua dan guru juga sangat penting dalam mengenalkan pendidikan pada anak usia dini.

“Selamat kepada anak-anak yang telah lulus dan akan memasuki pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, semoga ilmu yang di dapat akan bermanfaat dan berguna bagi anak-anak dalam meraih cita-cita,”,harapnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Pemerintah Desa Tanjung Raya,Tokoh masyarakat,tokoh adat,tokoh agama, para wali anak didik,warga Desa setempat serta tamu undangan lainnya.

Reporter : Iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button