KRIMINALITAS

Miris, Seorang Lansia di Kabupaten OKUS Merudapaksa Anak Tetangganya.

MAKLUMATNEWS.com,OKUS — Seorang Laki-laki lanjut usia di Kabupaten OKU Selatan(OKUS) tega merudapaksa remaja di bawah umur yang tak lain tetangganya sendiri, ironisnya perbuatan tersebut di lakukan tersangka Etis (61) di rumah milik korban dan sudah berulang kali.

“Menurut keterangan korban, tersangka sudah melakukan persetubuhan tersebut sejak tahun 2022, dan pada minggu tanggal 2 Juni 2024 sekira pukul 08.00 Wib tersangka kembali mengulangi perbuatan bejatnya, namun ketika tersangka hendak pergi melalui pintu belakang rumah korban tersangka sudah di tunggu masyarakat dan adik korban yang langsung mengamankan tersangka,”,ungkap Kapolres OKUS AKBP Listiyono Dwi Nugroho melalui Wakapolres AKBP Hardan HS saat gelar press release di Mapolres OKUS,Rabu (12/6/24).

Akibat perbuatannya, kata Wakapolres melanjutkan, tersangka di jerat dengan pasal 81 ayat(1) Undang-undang No.17 tahun 2016 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman penjara paling lama 15 tahun dan denda sebesar Rp.5 Milyar.

Informasi yang di himpun media ini, peristiwa rudapaksa tersebut terakhir terjadi pada minggu tanggal 2 Juni 2024 sekira pukul 08.00Wib, saat itu korban M (15) sedang menonton telivisi sendirian di rumahnya tiba-tiba tersangka Etis masuk lalu mengajak korban untuk berhubungan badan dan korban menolaknya kemudian tersangka langsung menggendong korban lalu membawanya ke kamar korban dan melampiaskan nafsu bejatnya kepada korban.

Namun naas bagi tersangka ketika hendak keluar melalui pintu belakang tersangka sudah di tunggu oleh adik korban dan warga setempat kemudian langsung mengamankan pelaku.

Diketahui, tersangka Etis(61) merupakan warga Desa Tanjung Jaya Kecamatan Buay Pemaca Kabupaten OKUS .

Reporter : Iskandar

BACA JUGA  Cekcok Suami Istri,  Menantu "Ayunkan" Palu ke Kepala Mertua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button