SUMSEL

Bacagub Mawardi Yahya Kunjungi Markas GRIB Jaya Sumsel untuk Silaturahmi

MAKLUMATNEWS.com, Palembang — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (Grib) Jaya Sumsel menerima kedatangan Bakal Calon Gubernur Sumsel Mawardi Yahya dalam rangka silaturahmi, Kamis (13/6/2024).

Kedatangan Mawardi Yahya diterima langsung oleh Ketua DPD GRIB Jaya Sumsel Satria Amri Ramadhan, S.IP.,MM dan Ketua DPC GRIB Jaya Palembang H. Jamak Udin. S.H., beserta anggota DPD GRIB Jaya se Sumsel.

Mawardi Yahya mengatakan, alhamdulillah silaturahminya hari ini disambut baik oleh Ketua dan seluruh Anggota DPD GRIB Jaya Sumsel.

“Alhamdulillah silaturahmi di markas besar DPD GRIB Jaya Sumsel hari ini berjalan dengan baik, saya juga bukan baru bekerja sama dengan GRIB, hal itu dimulai dengan memenangkan Prabowo Gibran pun kami bersama sama,” ujarnya.

Lebih lanjut Mawardi menuturkan, dirinya sudah lama berkolaborasi dengan GRIB Jaya Sumsel seperti saat memenangkan Prabowo Gibran kemarin dan berharap GRIB dapat membantu memenangkan dirinya menjadi Gubernur Sumsel periode 2024-2029.

“Saya yakin semua sudah tau bagai mana memenangkan Prabowo Gibran. Saya kira semua personil GRIB sudah tau anggota GRIB ini sudah tau, mudah mudahan nantinya dapat tercapai nantinya apa yang kita inginkan,” ucapnya.

Lebih lanjut Mawardi Yahya mengungkapkan, program ke depan sudah disampaikan tapi memang belum secara detail.

“Paling tidak kita ada beberapa yang pernah memimpin di Sumsel dan nanti yang mana yang terbaik itulah yang akan kita contoh ke depannya nanti semangatnya, dedikasinya, dan visionernya akan kita contoh dan kita akan berkomunikasi dengan pemimpin pemimpin sebelumnya,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD GRIB Jaya Sumsel Satria Amri Ramadhan, S.IP.,MM mengatakan, alhamdulillah yang pasti kedatangan Cagub Mawardi Yahya bertujuan untuk bersilaturahmi dengan Ormas GRIB Jaya Sumsel.

BACA JUGA  PJ Gubernur Sumsel Elen Setiadi Minta Semua Stakeholder dan Swasta Berikan Tanggung Jawab Sosial

“Tadi Bapak Mawardi telah menyampaikan semuanya dengan baik, kalau bahasa Ketum kita di pusat itu jangan omon omon saja tapi juga harus dilaksanakan,” ujarnya.

Dia menegaskan bahwa Cagub Mawardi Yahya datang ke markas DPD GRIB Sumsel hanya untuk bersilaturahmi.

“Beliau datang untuk silaturahmi, kalau mendukung beda, ketua DPC dan Ketua DPD harus menyatakan sikap, ini belum ada yang kita dukung, dan yang pasti hari ini judulnya silaturahmi,” tandasnya.

 

Reporter : Yanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button