MUSI BANYUASIN

Kunjungi Keluang, Hj Triana Sandi Fahlepi Disambut Antusias Warga

MAKLUMATNEWS.com, Keluang — Selasa (11/6/2024), Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Banyuasin Hj Triana Sandi Fahlepi melakukan kunjungan kerja ke Desa Sido Rejo, Kecamatan Keluang.

Kunker itu dilakukan dalam rangka mengadakan pembinaan profil kelompok Dasawisma TP PKK Kabupaten Muba.

Kehadiran istri orang nomor satu di Kabupaten Muba ini disambut antusias oleh warga setempat.

Hj Triana idak hanya melakukan pembinaan, tetapi juga menjadikan kunjungan ini sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat desa.

Dalam sambutannya ia mengatakan pembinaan kelompok dasawisma hari ini merupakan wujud dari komitmen kita untuk terus meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan semangat gotong royong dalam menjalankan peran penting ini.

Hj Triana juga mengajak kita semua untuk menjadikan acara tersebut sebagai ajang yang penuh inspirasi, dimana kita dapat saling mendengarkan, bertukar pengalaman, dan membangun semangat kebersamaan yang kuat.

“Mari manfaatkan setiap momen untuk belajar, berdiskusi, dan merencanakan langkah- langkah nyata yang akan membawa dampak positif bagi kelompok dasawisma kita.

Saya yakin, dengan semangat kebersamaan dan gotong royong serta ikhlas dalam pengetahuan, kita akan mampu menjadikan kelompok ini sebagai agen perubahan yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan,”ungkapnya, dikutip dari mubakab.go.id.

Untuk itu, lanjutnya “Ikuti kegiatan ini dengan penuh semangat. Semoga kegiatan dan pembelajaran yang kita dapatkan hari ini dapat menjadi bekal berharga untuk mewujudkan kelompok dasawisma yang lebih baik, bermanfaat dan berdaya saing,”tandasnya.

Sementara, Camat Keluang Yugo Falintino SSTP mengaku sangat bangga dan senang atas kehadiran Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Banyuasin Hj Triana Sandi Fahlepi beserta rombongan di Kecamatan Keluang.

“Dengan adanya pembinaan dasawisma ini, tentu PKK Kecamatan Keluang akan lebih mudah menjalankan program kerja yang ada serta akan menjadi lebih baik lagi ke depannya. Untuk itu, ikutilah kegiatan ini dengan serius. Semoga bermanfaat bagi kita semua,”katanya.

BACA JUGA  RSUD - Dinas Sosial Muba Ajak Warga Manfaatkan Rumah Singgah dan Trauma Center

Ungkapan senada disampaikan oleh Ketua TP PKK Kecamatan Keluang Widiya Ningsih SSTP MSi.

Dia dan warga mengucapkan syukur dan terima kasih karena bisa bersilaturahmi dengan Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muba Hj Triana.

“Kami siap menerima arahan. Semoga melalui pembinaan ini kami bisa membawa PKK Kecamatan Keluang lebih baik lagi ke depannya hingga bisa mengharumkan daerah Kabupaten Muba,”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button