KRIMINALITAS

Hanya Butuh Satu Menit, Sepeda Motor Milik Warga SU 1 Palembang Raib Dibawa Pencuri

MAKLUMATNEWS.com, Palembang, —-Pencurian sepeda motor kembali terjadi, kali ini sepeda motor jenis honda beat street warna hitam, bernomor polisi BG 8492 ACO yang terparkir di halaman rumah warga raib dibawa pencuri.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Palem Raya, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang, Blok AA16,  Kamis malam (13/6/2024).

Menurut keterangan korban, Mamat (40) dirinya yang baru pulang dan memarkiran sepeda motornya, tidak lama setelah itu hanya berkisar satu menit datang seorang pria ( pelaku) curanmor datang dan mengambil motor korban.

“Saya selesai nyuci mobil , setelah itu menutup pagar dan langsung masuk kedalam rumah, jadi tidak ada rasa curiga saat itu pak, ” Ungkap korban Mamat pada Jumat ( 14/06/2024)

masih di katakan korban, dirinya menyadari bahwa sepeda motirnya hilang saat seorang kurir datang, dan akan mengambil paket, korban melihat sepeda motor sudah tidak ada .

“Saya keluar mau mengantar paket ke kurir, melihat pagar sudah terbuka dan melihat motor sudah tidak ada lagi, ” pungkasnya.

Ditambahkan nya, pelaku dalam aksinya berjumlah dua orang, satu pelaku bertindak sebagai eksekutor, satu pelaku lagi menunggu di motor.

“Motor saya itu ga bisa di stater pak, menghidupkannya aja susah, jadi diduga sepeda motor saya ini , di dorong (step) dulu setelah jauh dari jangkauan baru di hidupkan, ” jelasnya.

Peristiwa kehilangan sepeda motor ini telah di laporkan korban, ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, dan beharap pelaku bisa cepat tertangkap.

Reporter : Yola Dwi R

BACA JUGA  Sopir Travel Tega Setubuhi Ponakan Sendiri Sejak Dibangku SD Hingga Sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button