KULINER

Resmi Dibuka Helmy Yahya dan Een Wierono, KopiEs Sudirman Siap Layani Pengunjung Mulai Jam 7 Pagi Hingga 11 Malam 

MAKLUMATNEWS.com, Palembang — Bisnis kopi terbilang menjanjikan karena sebagian besar orang menyukai kuliner satu ini.

Dari dulu, zaman bingen, yang namanya kopi memang selalu dicari.

Selain tempat nongkrong sambil curhat sina-dini, kopi bisa dinikmati kapan saja.

Bisa jadi teman di pagi hari, siang maupun malam hari. Air kopi memang benar-benar nikmat.

KopiEs Sudirman resmi dibuka. (Foto : Sripoku.com)

 

Cabang Kedua

KopiEs Sudirman Palembang resmi dibuka pada tanggal 6 Juli 2024, pukul 20.00 WIB berlokasi di The HUB Sudirman, Jalan Jenderal Sudirman no 3264 & 3265.

Ini adalah cabang ke-4 dari KopiEs, setelah sukses membuka cabang di Pangkal Pinang, Kampung Febry – Bogor, dan Jalan Biliton Palembang.

KopiEs Sudirman Palembang hadir dengan konsep restoran not heavy cooking, menawarkan tempat nongkrong yang chill dengan berbagai pilihan kopi dan makanan lokal.

KopiEs Sudirman Palembang resmi dibuka pada tanggal 6 Juli 2024, pukul 20.00 WIB, oleh Helmy Yahya dan Een Wierono, berlokasi di The HUB Sudirman, Jalan Jenderal Sudirman no 3264 & 3265.

Mengusung slogan “merajakan LOKAL dan melokalkan RAJA”, KopiEs Sudirman Palembang buka mulai sarapan jam 7 pagi hingga 11 malam.

Lokasinya yang strategis di jantung kota Sudirman menjadikannya tempat ideal bagi Gen Z, milenial, dan kolonial untuk berkumpul, terutama karena dikelilingi oleh sekolah dan kampus.

Foto : Waralabaku

 

Harga Terjangkau 

Pengunjung dapat menikmati aneka makanan dan minuman yang terjangkau, serta hidangan berat seperti nasi telur kecap dan aneka sop buntut (original dan balado) yang menjadi ciri khas tempat ini.

Dalam sambutannya, Helmy Yahya menyatakan, KopiEs adalah salah satu bentuk bakti untuk kota kelahirannya, Palembang.

“KopiEs adalah salah satu bukti bentuk bakti untuk kota kelahiranku, Palembang Sumsel, ikut membangun industri kuliner, menciptakan lapangan kerja, dan membangun sebuah brand kuliner lokal Indonesia yang akan terus dikembangkan secara masif di Indonesia agar tidak kalah dengan brand-brand asing yang saat ini menjamur di Indonesia,” ujar Helmy Yahya

BACA JUGA  Menu Berbuka Puasa (5) : Es Krim Buah Naga
Foto : Sripoku.com

 

Wasilah dan Bermanfaat

Een Wierono, dalam sambutannya menjelaskan, meski core bisnisnya adalah real estate, ia melihat peluang besar di industri kopi yang terus berkembang.

“Tidak semua hal mau kita lakukan sendiri, cari partner yang memang capable & focus di bidangnya, itu juga merupakan keputusan & solusi, agar properti yang dimiliki tetap produktif menghasilkan, tidak nganggur, menjadi berkat dan tidak menjadi liabilities,” ungkap Een Wierono.

Ia bersama suaminya, Yahya Madang, memilih KopiEs sebagai partner dalam mengelola bisnis kuliner ini, melihat figur kreatif Bayu Hardiyanto dan Helmy Yahya yang juga menjadi partner/komisaris di IN.Come Realty.

“Doakan ini menjadi wasilah dan wadah untuk bisa terus bermanfaat untuk lingkungan dan tim yang bergabung di KopiEs Sudirman,” tutupnya.

Helmy Yahya, seorang public figure, artis, dan YouTuber berpengaruh, mengajak pelaku UMKM untuk berkolaborasi melalui KopiEs Sudirman Palembang.

“Silahkan gunakan KopiEs Sudirman Palembang menjadi tempat berkumpul produktif, membicarakan ide-ide dan gagasan bersama bestiemu.

Jadilah generasi muda yang selalu berpikir positif dan memberi dampak, kalo pas aku ke Palembang, kito ketemu dan kito ngobrol,” ajaknya.

KopiEs mengusung konsep kolaborasi penjualan bersama untuk produk makanan lokal yang enak dan menjaga kontinuitas rasa dan produksi.

Acara grand opening berlangsung khidmat dan sederhana, dihadiri oleh sahabat, komunitas, kolega, dan pecinta kopi Palembang.

Untuk mengetahui update menu dan promo terbaru, silahkan follow media sosial @kopiessudirmanplm.

 

Sumber : Palembang.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button