LUBUKLINGGAUSUMSEL

Ada Kebakaran di Jalan Lakitan Kota Lubuklinggau

MAKLUMATNEWS.com,LUBUKLINGGAU –Satu unit rumah milik Sudirman (37) di RT 06, Kelurahan Pasar Satelit, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau ludes dilalap si jago merah, Jumat (7/1/2022) sekitar pukul 15.30 wib. Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran. Namun dalam kebakaran itu tidak menimbulkan korban jiwa. Api berhasil dipadamkan sekitar 1,5 jam setelah lima unit pemadam kebakaran (Damkar) diturunkan.

Menurut petugas pemadam kebakaran, Riko, kerugian akibat kebakaran tersebut belum diketahui.

“Kerugian dan penyebab kebakaran belum diketahui,” katanya.

Ia menjelaskan, awal kejadian sekitar pukul 15.30 WIB, pihaknya mendapat laporan dari warga setempat yang menginformasikan telah terjadi kebakaran. Mendapat informasi tersebut, anggota regu yang piket langsung menuju lokasi kejadian kebakaran. Sebanyak lima unit mobil damkar diterjunkan ke lokasi kebakaran.

“Kondisi jalan yang sempit dan setapak membuat petugas dan armada pemadam kebakaran cukup sulit menjangkau TKP. Dan kondisi rumah berdempetan dan padat pemukiman,” ujarnya.

Kemudian sekitar pukul 17.00 WIB, api berhasil dipadamkan oleh petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Lubuklinggau.

Reporter : Wan Asri

BACA JUGA  Herman Deru : Jadikan INKINDO Sebagai Mitra Pemerintah dalam Kegiatan Konstruksi dan Non Kontruksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button