DI KONTEN

Ada Ladang Ganja di Jarai Lahat, Ladang Ganja Ditemukan Polres Pagaralam

313
ramadan oki

MAKLUMATNEWS.com, PAGARALAM – Bermula dari pengembangan kasus penangkapan sejumlah tersangka yang membawa ganja beberapa waktu lalu. Anggota Sat Narkoba Polres Pagaralam justru berhasil menemukan ladang Ganja.

Luas lahan dan lokasi tepatnya belum dapat dipastikan, anggota Polres Pagaralam masih terus berupaya masuk dalam wilayah Polres Lahat yaitu dikawasan Kecamatan Jarai. Namun karena ini informasi dari hasil pengembangan tangkapan diwilayah Polres Pagaralam, untuk itulah anggota Polres Pagaralam melakukan penyisiran.

Kapolres Pagaralam, AKBP Tri Saksono Puspo Aji membenarkan jika anggotanya berhasil menemukan ladang ganja tersebut, namun untuk informasi selanjutnya Kapolres belum dapat memberikan Info lengkapnya karena anggota masih dilokasi.

“Benar jajaran kita berhasil menemukan ganja. Namun wilayahnya masuk kabupaten Lahat yaitu Jarai,” ujarnya, Rabu (16/1).

Sambung Kapolres mengatakan, jika temuan ladang ganja ini setelah penangkapan 4 orang yang sebelumnya diringkus saat terjaring razia gabungan beberapa waktu lalu.

“Kita dapat informasi ini setelah melakukan pemeriksaan dan pengembangan ke 4 tersangka sebeleumnya,”jelasnya.
Dari laporan sementara anggota di lokasi, jika diladang ganja yang ditemukan tersebut terdapat belasan batang ganja siap panen, dan untuk pelaku saat ini masih diintai.

“Untuk sementara ini anggota di lokasi temuan ganja sudah diperintahkan untuk dicabut batang ganja tersebut. Lokasinya jauh dan medannya tebing yang hanya bisa ditempuh dengan motor trail selama sekutar 3 jam. Dilokasi kita belum menemukan pemilik lahan,” katanya.

EDITOR : MIMBAR AS