DI KONTEN

Aklamasi, Atta dan Fajrie Nahkodai PFI Palembang

36
ramadan oki

MAKLUMATNEWS.com,PALEMBANG –Pasangan Muhammad Hatta dan M Awaludin Fajri terpilih melanjutkan estafet kepengurusan organisasi Pewarta Foto Indonesia Palembang periode 2021-2023 secara aklamasi sebagai satu-satunya pasangan calon yg mencalonkan diri menjadi ketua dan sekertaris pada Musyawarah Besar PFI Palembang di RJ’s Café Hotel Aryaduta Palembang, Sabtu 20 Maret 2021.

Keduanya berhasil mengantongi 15 dukungan dari total 27 anggota PFI Palembang yang hadir secara langsung. Pemilihan ini juga dihadiri secara virtual oleh Ketua PFI Pusat Reno Esnir.

Di kesempatan tersebut Reno juga memuji kepengurusan lama sebagai kepengurusan dengan administrasi yang rapih dan berharap kepengurusan baru dapat meneruskan prestasi sebelumnya.
“Saya berharap di kepengurusan ini kita dapat meningkatkan kesejahteraan dan skill para anggota,” ujar Muhamad Hatta usai ditetapkan sebagai Ketua PFI Palembang. Kepengurusannya juga berencana menerbitkan buku karya rekan-rekan anggota PFI Palembang.

Sementara itu, Kabag Humas Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Andi S Rasyid yang juga hadir pada acara tersebut mengungkapkan keinginan untuk bersinergi dengan PFI Palembang ke depannya. “Ke depan semoga kerjasama dalam membentuk kemampuan fotografi humas di lingkungan kabupaten dan Kota di Sumsel.” Tukasnya.

Ia juga mendukung diadakannya helatan tahunan PFI Indonesia, Apresiasi Pewarta Foto Indonesia (APFI) sebagai ajang kompetisi foto jurnalistik tertinggi tingkat nasional di Sumatera Selatan.

Reporter : Maulana