Alasan Untuk Beli Obat Anak, Ilyas Menjabret. Aksinya Gagal Hingga Babak Belur Dihajar Massa

641

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG — M. Ilyas (35) warga Jl. Sekojo Palembang ini terpaksa babak belur usai dihajar Massa lantaran gagal saat hendak menjambret seorang pengendara motor yang memainkan Handphone saat berboncengan melintas di Jalan Jenderal Sudirman Palembang, Kamis (6/8/2020).

Hanya karena ingin mengobati anaknya, tersangka nekat menjambret, nasib naas menimpanya karena aksinya gagal. Tak ayal korbanpun menerima bogem mentah warga, sebelum digiring Mapolrestabes Palembang.

M. Ilyas mengatakan, nekat menjambret karena tidak memiliki uang untuk berobat anaknya. Dalam aksi jambretnya ia melakukan sendirian dengan berjalan kaki. Saat melintas di lokasi kejadian tersangka melancarkan aksinya melihat korban yang berboncengan memainkan Handphone langsung ditarik.

Merasa menjadi korban jambret Driver Ojek Online yang ditumpangi korban langsung mengejarnya dengan sepeda motor, tersangkapun terjatuh. Melihat itu warga berhamburan menghakimi tersangka hingga babak belur. Beruntung ada warga yang menyelamatkan korban ke Mapolresta Palembang.

Reporter : Denny