FLASH NEWS

Ayo Berinfaq, SIT AL FURQON PALEMBANG Buka Donasi Gempa Bumi Cianjur

MAKLUMATNEWS.com —  Saat ini, warga Kabupaten Cianjur Jawa Barat, tengah menghadapi musibah gempa bumi yang terjadi Senin, 21 November 2022 lalu. Banyak korban jiwa berjatuhan dan berbagai falilitas umum rusak, oleh sebab itu, jajaran Sekolah Islam Terpadu (SIT) Al Furqon Palembang mulai dari PG/TK,SD,SMP hingga SMA, membuka donasi Gempa Bumi Cianjur sebagai bentuk solidaritas dan empati sekaligus untuk meringankan penderitaan warga di sana.

 

Ayo segera berinfaq. Bantuan dan donasi dapat disalurkan melalui rekening donasi HBR Motik 9292838350, R.Sukamto 9283828400 an Yayasan Dakwah dan Pendidikan Al Furqon. Kemudian untuk mkonfirmasi transfer donasi bisa menghubungi HBR Motik 082374455669 dan untuk R Sukamto dengan nomor kontak 081178044442.

Donasi “Pray for Cianjur dan Al Furqon Peduli Bencana” dari SIT Al Furqon Palembang ini mulai menerima donasi, sejak Selasa, 22 November 2022.

Allah Ta’ala berfirman dalam QS Al Hajj Ayat 22 ; “Dan kerjakanlah amal kebaikan agar kalian beruntung!(

Sementara itu, dari Nu’man bin Basyir radhiyallahu ‘anhu berkata Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa salam bersabda: “Perumpamaan orang-orang mukmin dalam hal saling mencintai, saling menyayangi dan saling menyantuni adalah bagaikan satu tubuh; jika salah satu anggota tubuh merasakan sakit, niscaya seluruh anggota tubuh lainnya ikut merasakannya dengan tidak bisa tidur dan demam.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Semoga saudara-saudara di Cianjur diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan dalam menghadapi musibah ini.(*)

Editor :  Aspani Yasland

 

 

BACA JUGA  SIT Al Furqon Palembang Bakal Lounching Media Konvergensi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button