ADSCOPE

Desahannya Terdengar Anak, Istri di Palembang Berbuat Mesum Dengan Pria Lain Di Kamar Pribadi

1,285

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG – Suami mana yang tidak akan meradang, kesal dan malu setelah mengetahui sang istri berbuat mesum di rumah sendiri. Hal itu dilakukan SH (36), ia berselingkuh dengan pria idaman lain berinisial JF.

SK (49), sang suamipun merasa sakit hati, apalagi kabar itu ia dapatkan dari anak – anaknya. Kekesalan itu semakin besar lantaran perbuatan zina dilakukan sang istri di kamar pribadi dan diketahui langsung oleh anak-anaknya. Atas perbuatan tidak pantas tersebut, SK (49), kemudian melaporkan peristiwa yang mencoreng keluarga ini ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang belum lama ini.

Menurut keterangan SK di hadapan polisi, terbongkarnya aib memalukan tersebut berawal saat Zs yang merupakan anak kandungnya baru pulang dari rumah neneknya, dan merasa ada sesuatu yang janggal dan terdengar suara desahan dari bilik kamar pribadinya.

” Dengan rasa penasaran itu, ZS bersama adik-adiknya membuka pintu kamar dan melihat suatu hal yang tak pantas. Saat itu, anak-anak tengah melihat adegan dewasa ibunya dengan laki-laki lain,” tuturnya sembari menunduk dan sesekali menghapus air mata di pipinya, seperti yang dikutip dari Beritabrita.com..

Ia mengatakan, sebelumnya tidak ada niatan untuk melaporkan hal ini. Namun sejak kejadian tersebut, sang istri langsung pergi dan tak pernah kembali.

” Sebenarnya saya malu sekaligus terluka atas kejadian yang memilukan ini. Tapi apa boleh buat, lagi pun dia (istri) kabur tidak pulang kerumah hingga saya putuskan untuk melaporkan kejadian ini, ”tuturnya seraya mengatakan jika saat kejadian dirinya tengah bekerja mencari rezeki.

Sementara itu petugas piket SPKT Polrestabes Palembang Unit II dipimpin Panit II Ipda Martono menjelaskan, pihaknya sudah menerima laporan korban dan selanjutnya akan diteruskan ke Sat Reskrim Unit PPA Polrestabes Palembang untuk diproses lebih lanjut.

” Laporan korban ini masuk tindak pidana UU No 1 Tahun 1946 pasal 284 KUHP tentang perzinahan. Untuk lebih jelas kita lihat bagaimana prosesnya nanti,” tukasnya, Kamis ( 4/3/2021).

Editor : Hasandri