Gelora Sumsel Launching Akademi Manusia Indonesia (AMI)

81

MAKLUMATNEWS.com,PALEMBANH -+ Guna membangun karakter kepemimpinan yang religius, nasionalis dan berpengetahuan, Partai Gelora Indonesia Sumsel menggelar acara orientasi fungsionaris Partai Gelora Indonesia dan pembukaan Akademi Manusia Indonesia (AMI) yang dihadiri seluruh pengurus DPW dan utusan setiap kabupaten kota.

Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Sumsel, Erza Saladin, ST, dalam sambutan pembukaan AMI, Sabtu 17 Oktober 2020, mengatakan pembangunan karakter kepemimpinan bagi fungsionaris dan anggota Partai Gelora Sumsel adalah sebuah solusi untuk menjawab tantangan kepemimpinan masa depan di Indonesia.

Erza berharap, melalui program AMI ini, Partai Gelora Indonesia Sumsel dapat mencetak model manusia Indonesia yang mempunyai kapasitas kepemimpinan dalam skala regional dan global.

Adapun, acara launching AMI Sumsel ini juga dihadiri oleh Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia Bangter Sumatra M. Syahfan Badri Sampurno, Ketua Bidang SDM Musyaffa Ahmad Rahim. LC, MA, Juga dihadiri oleh Coach Gunawan Executive & Leadership Coach Jhon Maxwell.

M. Syahfan mengatakan Gelora Indonesia digawangi oleh AMI dan API untuk memujudkan Indonesia menjadi 5 besar dunia. AMI untuk kader Gelora dan API untuk fungsionaris Gelora

Executive & Leadership Coach Jhon Maxwell, Coach Gunawan mengatakan, pembekalan pembangunan karakter Partai Gelora Kota Sumsel melalui AMI adalah sebuah bekal yang baik. Di mana, lanjut Gunawan, para fungsionaris dan anggota akan diajak berpikir kritis dan kreatif dalam memandang sebuah tantangan zaman.

“Jadi AMI itu bukan hanya sebagai bekal, namun juga untuk memetakan segala kebutuhan yang disiapkan sesuai dengan karakter masing-masing wilayah,” jelasnya.

Editor : Sgw