Gubernur Siapkan Insentif Bagi Kepala Daerah Berprestasi

14

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG — Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) akan memberikan insentif kepada Kepala Daerah yang Berprestasi. Hal ini diungkapkan Gubernur Sumsel, H Herman Deru saat diwawancarai seusai mengadiri Rapat Paripurna DPRD Muara Enim dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Muara Enim Ke 74 Tahun 2020 secara virtual di Griya Agung, Jumat (20/11/2020).

Deru mengatakan, dirinya saat ini tengah menyiapkan Insentif bagi kepala daerah yang dinilai memiliki prestasi. “Sejak tahun ini saya menyiapkan insentif bagi kepala daerah berprestasi dan inovatif dalam pembangunan di daerahnya. Oleh sebab itulah saya meminta agar Pemerintah Kabupaten dan Kota di Sumsel harus berkoordinasi dan menginformasikan prestasi-prestasi yang secara konkrit dilakukan sepanjang tahun ini,” katanya saat diwawancarai seusai mengadiri Rapat Paripurna DPRD Muara Enim dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Muara Enim Ke 74 Tahun 2020 secara virtual di Griya Agung, Jumat (20/11/2020).

Lanjutnya, hal tersebut juga perlu dipublikasikan untuk memberikan informasi kepada masyarakat mengenai progres program yang telah ada yang bukan hanya sukses dalam launching namun juga implementasinya. “Publikasi sangat dibutuhkan agar masyarakat tahu banyak program yang dijalankan oleh pemerintah daerah mereka,” ujar Deru

Deru mengungkapkan, kepada Kabupaten Muara Enim yang tengah merayakan Dirgahayu, Deru mengucapkan selamat HUT Ke 74 bagi Muara Enim yang dari tahun ke tahun mendengungkan dan terdengar prestasinya secara nyata. “Saya memperhatikan tentang sejarah terbentuknya Kab Muara Enim yang menerapkan DOB yang kemudian berdampakjuga pada kemudahan bagi Kab Muara Enim untuk melayani rakyatnya secara fokus dan Iebih baik Iagi,” ungkap Deru.

Reporter : Maulana