DI KONTEN

Harno : Hj Ainun Binti H.M Nasir, Sosok Ibu Luar Biasa Dalam Mendidik Anak

53
ramadan oki

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG — Bersama sang istri Selviana Harnojoyo, Walikota Palembang Harnojoyo mendatangi rumah duka kediaman orang tua Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, Jalan Tanah Merah, No. 45, Kelurahan Demang Lebar Daun, Jumat (19/3/2021).

Hj Ainun Binti H M Nasir wafat di umur 76 tahun. Harnojoyo mengatakan hal ini tentu menjadi duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Beliau adalah sosok ibu luar biasa yang ia kenal. Ia bahkan telah lama mengenal almarhum. Semasa hidupnya, Almh sangat berperan penting dalam mendidik anak-anaknya.

“Saya tahu bagaimana luarbiasanya dalam mendidik anaknya. Kami sudah lama bergaul, sehingga saya yakin beliau insya Allah tidak ada kesalahan. Kalaupun ada kesalahan pasti masih dapat dimaafkan selaiknya sesama manusia memaafkan,” katanya.

Dari lubuk hatinya, Harnojoyo mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas wafatnya ibunda Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda. “Semoga semua amal ibadah Almh diterima di sisi Allah SWT,” katanya.

Dengan mengenakan pakaian berwarna putih, Harnojoyo cukup lama menyambangi kediaman Wakil Walikota Palembang itu di Jalan Tanah Merah untuk menyampaikan ucapan duka cita dan melayat almarhumah

Tampak juga para pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Palembang, seeprti Kadis PUPR-TR Ahmad Bastari Yusak, Kepala BKPSDM Kota Palembang Reza Fahlevi, Kadis Kominfo Kota Palembang Edison, Kadiknas Kota Palembang Ahmad Zulinto dan lainnya. Selain itu, tampak pula Pimpinan Kantor Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan dan Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru.

Banyak juga karangan bunga di rumah duka yang dikirimkan dari rekan kerja, sahabat, pimpinan kantor pemerintahan maupun BUMN yang ada di Kota Palembang. Setelah sholat Jumat ini, jenazah Almh ibunda Wawako dikebumikan di TPU Kebun Bunga.

Reporter : Pitria tiningsih