ADSCOPE

Heboh, Dokter Puskesmas di Palembang Ditemukan Meninggal Didalam Mobilnya

263

MAKLUMATNEWS.com — Warga Jalan Sultan Mansyur, Ilir Barat I, Kota Palembang digegerkan atas penemuan jasad seorang pria paruh baya di dalam mobil yang terparkir di depan Alfamart setempat, Jumat (22/01), sekitar pukul 22.00 WIB.

Kejadian itu sempat viral di media sosial Instagram, lewat video 30 detik yang diunggah oleh akun @palembang.terciduk. Dari data kepolisian Polsek Ilir Barat (IB) I, diketahui identitas jasad bernama dr. Zamhari (49) yang bekerja di Puskesmas, Kelurahan 1 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang.

Aparat Polsek Ilir Barat I yang sedang piket malam langsung mendatangi dan melakukan olah TKP, serta meminta keterangan saksi-saksi.

Berdasarkan keterangan saksi, Mardianto Fauzi (46), adik korban, warga Griya Cipta Persada, Kecamatan Sako, bahwa korban tidak bisa dihubungi dari pagi hingga sore. Sehingga keluarga mereka berinisiatif untuk melacak handphone korban dengan GPS.

Setelah terlacak, ternyata ditemukan berada di Jalan Sultan Mansyur di depan minimarket. Namun saat ditemukan oleh pihak keluarga, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa di depan kemudi mobil.

Sementara itu, menurut keterangan saksi lainnya, Buyung Alamsyah (23) pegawai Alfamart, mobil korban sudah terparkir di Alfamart sejak pukul 20.54 WIB. (*/jpnn.com)

 

Editor : Aspani Yasland